Guardiola Mengatakan Raiola Menawarkan Pogba Saat Januari Lalu Ke Man City

BeritaBagus001 – Josep Guardiola sang manajer Manchester City menjelaskan bahwa ada suatu hal menarik yaitu sebuah tawaran dari sebuah sari salah satu agen pemain Mino Raiola kepada Manchester City agar bisa merekrut pemain bintang klub Manchester United, paul Pogba Januari lalu.

Apa yang diungkapkan pada saat konferensi pers ketika akan menjelang pertandingan antara Manchester City menghadapi Manchester United pada akhir pekan ini, ini merupakan awal dari para jurnalis mengetahui bagaimana respon dari Guardiola atas Raiola yang waktu lalu sudah menjelekan namanya.

Antara Raiola bersama Pep sudah tidak akur berawal dari kasus Zlatan Ibrahimovic saat 2010 silam lalu. Saat itu Ibrahimovic merupakan salah satu klien  dari Raiola menyatakan hengkang dari Barcelona sampai berseteru dengan Pep yang saat itu menjadi entrenador klub. Agen Domino

Pada awalnya enggan memberikan komentar atas pertanyaaan masalah terhadap Raiola, dan akhirnya Guardiola bersedia menjawab maka terungkaplah masalah Pogba.

“Saya juga tidak paham mengapa harus sependapat dengan Raiola. Pada akhirnya dia harus mengungkapkan rahasia tentang saya. Dia orang jahat yang begitu pengecut. Saya tak akan pernah berbicara dengan dia, jadi untuk pendapat saya, saya tidak tau, Kemungkinan Ibra sudah menjelaskan semua hal dari diri saya,” kata Pep diambil dari The Guardian.

“Apa yang membuat dia dalam dua bulan langsung menawarkan Mkhitaryan bersama Pogba harus bermain dengan kami. mengapa?” lanjutnya.

“Mengapa dia begitu tertarik agar Mkhitaryan bersama Pogba bermain dengan kami. Seharusnya dia bisa melindungi kliennya, maka untuk itu dia tidak seharusnya membawa mereka menemui pria seperti saya, seperti anjing. Membandingkan saya bersama anjing sangat buruk. Hal yang tidak bagus. maka dia harus menghormati si anjing.” sindir pep.

Walaupun seperti itu, Guardiola mengakui bahwa dirinya menolak dengan tegas atas tawaran yang sudah diberikan Raiola kepada dirinya.

“Saya menjawab tidak, keuangan kami juga tidak memadai untuk membeli Pogba karena begitu mahal. Pogba merupakan salah satu pemain hebat. Dia pemain top,” jelasnya. Agen Domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...