Guardiola Tidak Mendapatkan Juara, Maka Tak Akan Menyalahkan Pemainnya

BeritaBagus001 – Pep Guardiola sang manajer Manchester City tidak mau menyalahkan para pemainnya karena sudah kalah dengan skor 3-2 atas Manchester United di pertandingan derby dalam ajang  Premier League pada Sabtu (7/4).

Sehingga Manchester City harus rela menunggu dalam sepekan kembali agar bisa segera mengunci gelar Premier League, karena sudah menyia-nyiakan keunggulan dua gol saat berada di Etihad Stadium. Akan tetapi Pep merasakan bahwa apa yang dilakukan oleh timnya tidak begitu memuaskan. Agen Domino

Pep juga menjelaskan bahwa unruk saat ini dia kan fokus dalam merubah permainan para pemainnya untuk bermain pada leg ke dua dalam perempat final pada Liga Champions laga melawan Liverpool. Maka untuk saat ini mereka sudah jauh tertinggal dengan skor 3-0.

“Apapun akan kami lakukan, dengan kualitas yang bagus. Ketika dalam babak pertama bermain hampir saja kami menangkan permainan, akan tetapi sesudah 10 menit mereka menjadi pulih,” ujar Guardiola kepada Sky Sports News.

“Hal ini yang membuat para pemain dan para penggemar, kami akan berusaha untuk dalam keadaan suasana perasaan yang baik untuk selasa depan.”

Maka untuk kesempatan Manchester City selanjutnya agar bisa mengunci gelar yang akan di pertandingkan pada 14 April pada saat sudah melaksanakan perjalanan di markas Tottenham Hotspur. Agen Domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...