Ludes Dalam 10 Menit Ribuan Makanan Gratis Pesta Rakyat Anies-Sandi

BeritaBagus001 – Atas pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta baru, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menyelenggarakan pesta rakyat dan menyediakan ribuan makanan gratis yang ludes hanya dalam 10 menit saja. warga langsung menyerbu maknan gratis setelah di persilakan untuk memakannya.

Seorang penjaga makanan dengan menu sop buntut, Ningsih, mengatakan makanan yang di sediakan langsung ludes pada saat di persilakan untuk menyantap makanan. “Hanya sepuluh menit saja udah langsung habis,” ujar Ningsih.

Warga yang hadir dalam pesta rakyat pelantikan Anies-Sandi mulai di persilahkan mengambil makanan sekitar pukul 18.00, Senin (16/10/2017). Agen Domino

Bukan hanya sop buntut yang di sediakan menu lainnya yaitu ketoprak, gado-gado dan mie soto. Sebanyak 6000 porsi makanan yang di sediakan dalam acara pesta rakyat Anis-Sandi.

Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah mengatakan bahwa makanan yang di sediakan merupakan menu makanan jajanan kaki lima. Seluruh jumlah menu makanan yang di sediakan mencapai 6000 porsi.

“Kami sudah menyiapkan pedagang makanan kaki lima, ada sebanyak 100 gerobak pedagang ketoprak, ada gado-gado, ada soto dan ada mie, ada selendang mayang juga. Jika ada warga yang lapar di persilakan makan,” ujar Saefullah. Agen Domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...