Hanya Gara-gara Gigi Palsu, Anak Membunuh Ibu Kandung

BeritaBagus001 – Terjadinya pembunuhan berencana yang terjadi saat anak membunuh ibu kandung sendiri yang ada di kabupaten Kebumen telah direkonstruksi oleh Polres Kebumen pada Kamis (19/4). Kejadian tersebut permasalahannya di ketika anak meminta uang sebesar Rp 500 ribu kepada ibunya untuk memasang gigi palsu.

Tersangka berinisial SM (35) merupakan warga Desa Bocor Kecamatan Buluspesantren, maka dilakukan peragaan dengan sebanyak 34 adegan kejadian dalam pembunuhan. Hasil penyelidikan mendapat pengakuan jika SM sudah merasa jengkel karena saat meminta uang sebanyak Rp 500 ribu ketika ditolak ibunya. Uang tersebut yang rencananya akan digunakan untuk memasang gigi palsu.

Pada saat rekonstruksi, dalam adegan pertama kali SM mengasah golok terlebih dahulu yang waktu itu berada di rumah orang tuanya di desa Bocor. Ketiak selesai mengasah, dengan tergesah-gesah SM menghampiri ibunya ketika itu berada di pematang sawah desa setempat mengendarai sepeda onthel. Agen Domino

Sesudah tiba di persawahan saat adegan ulang, SM meminta uang sebanyak Rp 500 ribu kepada ibunya sendiri. Karena ibunya tak bisa memberikan, tersangka menjadi marah dan langsung saja golok mendarat ke kepada korban.

“Ketika adegan ulang, korban juga sempat menahan ketika golok di ayunkan dan mengarah kepada korban. Itu membuat tersangka menjadi semakin marah, langsung saja korban ditendang sampai jatuh ke sawah,”  penjelasan Kasusubbag Humas Polres Kebumen AKP Masngudin pada Kamis (19/4).

Saat korban tersungkur, tersangka mengayunkan golok kembali yang sudah dipersiapkan sebelumnya sebanyak lima kali. Akhirnya membuat kepala korban menjadi putus, langsung saja meninggal saat berada di TKP.

“Saat kepala sudah putus, saat dalam adegan ke 27, secepatnya kepala korban yang merupakan ibunya masukan ke dalam tas ransel,” kata Masngudin.

Ketika SM menjadi panik, langsung saja SM pergi meninggalkan korban dan melarikan diri menggunakan sepeda onthel. Sehingga jasa ibunya dibiarkan begitu saja terkapar di sawah.

Ditengah rekonstruksi membuat perhatian bagi warga sekitar yang saat itu sedang beraktivitas di sawah, dan juga ada warga yang melintas di TKP.  Ketika dalam melakukan rekonstruksi, polisi membuat garis polisi. Agen Domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...