Harapan Suzuki Terhadap Indonesia Agar Bisa Mengadakan MotoGP

BeritaBagus001 – Harapan Davide Brivio yang juga merupakan Tim Suzuki Ecstar memiliki harapan besar agar balapan MotoGP di Asia Tenggara tidak hanya di laksanakan di Thailand dan Malaysia, tetapi juga bisa digelar di Indonesia.

“Kami tim dari Suzuki Ecstar senang berada di indonesia, sama seperti kami datang balapan di Sepang, Malaysia. Kami berharap dapat melihat seri balapan seperti ini lagi di Asia,” ujar Brivio kepada jurnalis Indonesia di Sepang, Malaysia pada jumat (27/10/2017).

Brivio juga menambahkan, penggemar atau fans MotoGP di Indonesia sangatlah besar. Jika dibandingakan dengan Italia dan Spanyol, fans MotoGP di Indonesia tidak kalah dari kedua negara itu.

“Jadi kenapa tidak MotoGP datang ke Indonesia saja, sebab di sana mereka memiliki banyak fans,” kata Brivio. Agen Domino Terpercaya

Menurut dia, selain dapat melihat para rider kebanggaan merka, penyelenggaraan MotoGP juga akan meningkatkan industri sepeda motor.

Sirkuit

Sekretaris Jendral Ikatan  Motor Indonesia (IMI) Jeffrey JP pada saat mendampingi tim Herman Tilke ke Palembang, ia menyatakan bahwa Indonesia tidak akan bisa menggelar MotoGP pada tahun depan. Dengan alasan bahwa teknis desain pembangunan sirkuitakan di rencanakan pada Maret 2018.

“Nanti Tilke akan memberi info tentang tahapan pembangunannya ke Dornar. Palembang ajkan memulai pembangunan infrastruktur mungkin di akhir November 2018. Maka akan terlihat kemungkinannya indonesia melaksakan MotoGP pada tahun 2019 atau tahun 2020,” ucap Jeffrey. Agen Domino Terbaik

Dengan panjang 4,31 km sirkuit MotoGP akan di bangun di atas lahan seluar 120 hektar di palembang. Rancangan sirkuit  dengan memiliki 14 tikungan dengan trek lurus sepanjang 750m yang dapat memacu motor sampai lebih dari 300 kpj.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...