Harapan Vinicius Agar Neymar Berada Di Madrid Jika Tuhan Berkehendak

BeritaBagus001 – Vinicius Junior pemain dari Real Madrid dengan harapan tinggi ingin bisa bermain dan setim dengan Neymar.  bukan berada di tim nasional Brasil akan tetapi dengannya pada klub sedang dibelanya yaitu Real Madrid.

Maka neymar akan dikaitkan dengan Madrid, sehingga akan diburu Madrid dalam bursa transfer di musim panas akan datang.

Untuk itu pemain dari Brasil tersebut saat di awal musim 2017/18 sudah berpindah dari Barcelona, yang otomatis sudah menjadi rival Madrid. Saat Neymar berada di PSG untuk bermain, sehingga dibeli dengan harga 222 juta euro sehingga menjadi pemain termahal di dunia. Agen Domino

“Apabila Tuhan memberi kehendak, jika Neymar bersama saya bermain di Madrid . Pastinya akan saya dukung jika pindah ke Madrid karena merupakan impian besar bagi saya sehingga bisa berduet dengan Neymar,” ujar Vinicius kepada The Guardian.

“Neymar merupakan sosok idola bagi saya di sepakbola,” lanjut Vinicius.

Pemain yang berusia 17 tahun mengungkapkan kebahagiannya apabila bisa bermain bersama Neymar. Meskipun tidak bisa bermain dengan Neymar, Vinicius  tetap senang bisa bermain dengan Cristiano Ronaldo  di Real Madrid.

” Cristino Ronaldo merupakan inspirasi buat saya. Saya begitu kagum dengan apa yang telah dilakukan dalam 10 tahun ini, bermain dalam level tertinggi. Tidak hanya bakat maupun kualitas, tapi kerja keras juga. Harapan saya bisa melakukan apa yang dia lakukan,” ujar Vinicius. Agen Domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...