Harga Diskon Dari Torino, AC Milan Kembali Mengejar Belotti

BeritaBagus001 – AC Milan kembali akhirnya menginginkan jasa dari Andrea Belotti agar bisa memperkuat skuatnya. Torino merupakan klub yang memiliki Belotti sehingga menurunkan harga jual dari sang pemain.

Dari dua bursa transfer sebelumnya, Belotti menjadi incaran banyak klub di Eropa. Saat itu banyak yang mengurungkan niatnya termasuk juga AC Milan. Sebabnya Torino memasang harga yang sangat tinggi untuk semua peminatnya dengan menginginkan jasa Belotti.

Bahwa Torino sudah memiliki klausul apabila setiap klub yang ingin memiliki Belotti harus dibayar sebanyak 100 juta euro. Agen Domino

Diambil dari halaman La Stampa, Torino akhirnya menurunkan harga jualnya dengan penyerang yang menginjak 24 tahun. Il Toro juga tidak akan bertahan pada harga 100 juta euro lagi. Dengan begitu ini adalah kabar yang begitu baik bagi Milan.

Dikutip dari halaman surat kabar yang sama, jika Milan menjual dua pemainnya sekaligus agar bisa membawa pulang Belotti untuk musim depan. Dua pemain tersebut yang akan dijual Milan yaitu Andre Silva bersama Nikola kalinic. Setelah menjual dua pemain tersebut maka akan dipakai untuk membeli Belotti.

Sudah kita ketahui, begitu ambisinya Milan yang akan mendatangkan Belotti. Gennaro Gattuso pelatih dari Milan, sudah begitu lama menunggu penantian pemain tersebut karena begitu kagum dengan penyerang tim national Italia itu, dengan harapan membawanya ke San Siro. Agen Domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hujan Es Terjadi Pada Daerah Di Depok

Berita Bagus 001 – Kembalinya lagi hujan es terjadi pada daerah Depok pada Selasa (23/10). ...