Harga Sekilo Sabu Dari China Rp 200 Juta, Jual Di Indonesia Rp 2 Miliar

BeritaBagus001 – Bisnis narkoba di Indonesia sangat menggiurkan, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Pol Budi Waseso mengatakan bahwa keuntungan dari bisnis tersebut berkali-kali lipat dari modal.

“Beli sekilo dari China dengan harga Rp 200 juta, jual di Indonesia harga mencapai Rp 2 miliar, Bisnis yang sangat menggiurkan…!” kata Budi Waseso, Kamis ( 19/10/2017).

Sasaran utama para mafia narkoba saat ini Indonesia, Jaringan Internasional untuk memasarkan hasil produksinya sambung Budi Waseso.

Bukan itu saja, Indonesia merupakan tempat laboratorium dunia untuk peredaran narkoba. barang haram itu masuki melalui pelabuhan dan jalam tikus mulai dari Aceh, Sumatera Utara, Kepulauan Riau, Kalimantan Barat dan Kalimantan Timur.

“Masuknya narkobah ke Indonesia melalui jalan tikus. Mari bersam-sama kita berantas, hantam bandar-bandar narkobah itu,” ucapnya.

Dari pertanyaan yang di lontarkan sudah berapa banyak bandarb narkoba yang di tembak mati oleh BNN, jawabannya kurang banyak. Bandar narkoba merupakan pembunuh massal. Masi sedikit yang di hukum mati, padahal korban mencapai ribuan. Agen Domino Terpercaya

“yang mati paling puluhan bandar, padahal mereka pembunuh massal,” ujar pria yang biasa di panggil Buwas ini.

Dengan harapan agar pemerintahan Indonesia secepatnya merealisasikan penjara khusus pelaku narkoba dengan pengawal dan pengawasan yang di lakukan buaya.

Keyakinan Buwas pada penjara yang diharapkan dapat memberikan efek jera bagi para pelaku kejahatan narkoba. Skearang ini, semua Lembaga Pemasyarakatan di Indonesia, 80 persen penghuninya merupakan pelaku dan terpidana kasus narkoba.

“Kita sering menganggap kejahatan narkoba merupakan kejahatan yang biasa saja. Padahal 80 persen penghuni yang ada di dalam Lapas adalah pelaku kejahatan. Maka saya ingin penjara buaya segera terealisasikan,” tuturnya.

Buwas juga mengakatan bahwa sekarang ini Indonesia di serang narkoba jenis sabu dan ekstasi dari China dan Belanda. Nakoba yang masuk Indonesia sudah beredar luas dan masuk dalam jumlah yang besar di masyarakat. Agen Domino Terpercaya

“Sabu masuk dari China sebanyak 191 kilogram, ekstasi masuk dari amsterdam, Belanda sebanyak 43.450 butir. Dan juga ganja dari Aceh sebanyak 520 kilogram. Akan kita musnakan Semua,” kata Buwas saat pemusnahan barang bukti narkoba di Medan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...