Hazard Bersama Courtois Akan Ditentukan Masa Depan Melalui Liga Champion

BeritaBagus001 РKlub Chelsea mungkin saja akan kehilangan dua pemain bintang sekaligus saat musim depan, pemain tersebut  yaitu Eden Hazard bersama Thibaut Courtois. Dikarenakan kedua pemain tersebut akan dipertimbangkan masa depannya jika Chelsea tidak masuk ke dalam daftar pada ajang Liga Champions.

Adapun kabar yang menyebutkan bahwa Hazard bersama Courtois sudah diincar oleh banyak klub besar eropa lainnya. Dua pemain tersebut selalu dihampiri kabar-kabar miring yang akan menentukan masa depan mereka berdua. Keduanya juga akan berpindah bersama sampai bertahan bersama.

Dari yang diambil dari halaman Triball Football, Courtois yang saat ini melakukan penundaan untuk negosiasi dalam kontrak baru bersama phik Chelsea. Kiper yang berasal dari Belgia juga menunggu suatu kepastian yang menunjukan akankah Chelsea bisa masuk ke posisi dalam empat besar atau tidak pada akhir musim. Agen Domino

Courtois yang akan segera hengkang dari Stamford Bridge apabila Chelsea tak bisa bermain di Liga Champions untuk musim depan.

Apa yang sudah diputuskan oleh Courtois juga akan diikuti oleh rekan setimnya dan juga merupakan satu negara Hazard. Kedua pemain tersebut merupakan teman baik. Dengan menginjak usia 26 tahun pemain tersebut sudah tak sabar ingin segera merasakan suasana dalam laga Eropa, sehingga tidak mau membela Chelsea lagi apabila tak berhasil tampil di Liga Champions.

Courtois untuk saat ini juga dalam incaran oleh klub Real Madrid dan PSG. Tidak hanya itu, keduanya juga ,membutuhkan jasa dari hazard. Dengan peluang besar untuk pindah dan menjadi sepaket dalam transferan. Agen Domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...