Icardi Selalu Memakai Inter Milan Saat Bermain Playstation

BeritaBagus001 – Mauro Icardi penyerang asal Inter, akan memberikan sebuah jawaban yang berhubungan dengan Real Madrid yang ingin menggunakan jasanya. Dengan begitu jawaban Icardi mengatakan bahwa waktu kecil ketika bermain Play Station dia selalu menggunakan tim Inter Milan.

Dikabarkan jika Icardi akan dibeli oleh Madrid saat bulan Januari lalu.  Dengan begitu sampai penutupan bursa transfer, Icardi tetap bertahan di Inter. Saat ini adanya rumor yang hampir mirip, sehingga akan terjadi lagi saat bursa transfer Musim panas.

Icardi juga mengatakan jika dirinya senang apabila menjadi incaran dari klub lain. itu merupakan  hal baik karena kinerjanya di apresiasi. Akan tetapi pemain dari Argentina tersebut  sudah dipastikan  masih akan bersama Inter. Agen Domino

“Apa yang membuat saya bertahan? Bahwa madrid merupakan tim Saya. Ketika masih kecil saat bermain Playstation pastinya saya selalu memakai Inter. Itu yang membuat saya bertahan dengan merasa nyaman, maka tetap memilih Inter,” ujar Icardi.

Selain Madrid ada juga klub lain yang membutuhkan jasa Icardi. Dari Inggris ada nama Chelsea yang sangat tertarik bersama pemain dengan usia 25 tahun tersebut yang tak akan menepikan begitu saja bagi para peminat jasanya. Karena sebuah peluang untuk pindah ke masa depan sangat terbuka.

“Sangat susah untuk memprediksi masa depan. Maka untuk saat ini hanya bisa menikmati dan akan selalu memberikan yang terbaik. Mungkinkah saya bermain di Inter terus? Maka sudah saya katakan tak akan bisa tau apa yang terjadi di masa depan.”

“Keluarga, rumah, teman dan hidup saya ada disini,” lanjut Icardi. Agen Domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...