Ingin Dipijat Oleh Terapis Malah Pria Tersebut Diperas Jutaan Rupiah

Berita Bagus 001 – Satuan tim Polsek Sawah Besar, Jakarta Pusat sudah mengaman kan  ketiga pelaku  tindak pindana pemerasan. Ketiga orang tersebut diamankan saat di Jlan Krekot Bunder IV No. 15, Kelurahan Pasar Baru, jakarta Pusat.

Kanit Reskrim  Polsek Sawah Besar Iptu Nasrandy menjelaskan, ketiga pelaku tersebut bernama Dede Deandika (24), Nanang Sukadmi alias Fajar (32) serta Lekat Bahrozi alias Edo (30). Maka tiga pelaku diaamankan  pada Minggu (29/7).

“Awal kejadian pada Minggu tanggal 22 Juli 2018, pada pukul 15.30 WIB. Sehingga korban  berinisial MA membuat laporan pada Minggu 29 Juli 2018,” uajrnya di Jakarta pada Kamis (2/8).

Dia menceritakan awal kejadian tersebut saat Minggu (22/7) pagi harinya melakukan pemesanan pijat online OLX atas akaun Edo dengan tarif Rp 150 ribu per 90 menit.

“Dengan harga yang sudah di sepakati tempat pijat yang berada di kos tersangka Lekat Bahrozi alias Edo di Jalan Kekot Bunder IV No. 15, Kelurahan Pasar Baru, Jakarta Pusat,” jelasnya.

Kemudian pelaku yang melakuakan pemerasan terhadap korban yaitu Nanang Sukadmi alias  Fajar, dengan modus menuduh korban melakukan perbuatan asusila. Kemudian Fajar menyuruhnya untuk membayar sejumlah uang.

“Ibarat uang tersebut yang akan menggantikan uang sewa kos selama 1 tahun dengan nilai sebesar Rp 10 juta, kaeran tersangka Fajar sudah tidak ingin tempati kamar tersebut asusila. Karena tidak mau di permalukan di muka umum  maupun lapor kepada Pak RT,” jelasnya.

Dengan ketakutan, kemudian korban menuruti keinginan para tersangka. akan tetapi korban tak memenuhi secara penuh apa yang tersangka inginkan, karena hanya memberikan uang sebanyak Rp 7 juta.

AGEN DOMINO, BANDAR SAKONG, AGEN POKER, CAPSA SUSUN, BANDAR Q ONLINE

“Akhirnya korban membawa tersangka Fajar dan tersangka Dede ke Alfamart yang ada di Jalan Kekot Bunder Jakarta Pusat agar mengambil uang tumai sebesar Rp 3.500.000 yang ada di ATM, kemudian di berikan kepada tersangka Fajar, san sisanya Rp 3.500.000,-di transfer ke rekening tersangka Fajar,” jelasnya.

“Kemudian uang dengan nilai Rp 7.000.000 akan dibagikan tiga orang  dengan tersangka Dede sebanyak Rp. 2.500.000, tersangka Fajar Rp. 2.500.000 serta tersangka Edo mendapatkan bagian  Rp. 2.000.000,” lanjutnya.

Dari kejadian tersebut, korban sudah mengalami kerugian sebanyak Rp 7 juta. Dengan mengamankan barang bukti yang sudah diamankan dengan sebanyak tiga unit hanphone, kemudian selembar ATM BRI atas nama Nanang Sukardi dengan satu lembar rekening koran Bank BCA atas nama Medi Akari.

“Ketiga pelaku sudah diamankan sehingga di jadikan tersangka. Dijerat Pasal 368 KUHP,” jelasnya.

=== 1 Akun ID untuk 7 permainan ===

Poker – Domino 99 – Adu Q – Bandar Q – Capsa – Bandar Poker – Sakong

SAHAMDOMINO.NET|AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI INDONESIA

Bermain Poker Online Uang Asli Dengan Kualitas Server Terbaik Serta Tampilan Terbaru Hanya di sahamdomino.net

Agen Domino Online Yang Memberikan Jaminan Keamanan Dalam Bermain Poker Online Tanpa BOT, Admin Serta Kami Selalu Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam Setiap Harinya.

Dengan minimal Deposite 10.000,- Anda bisa bermain Semua Game

Dengan minimal withdraw 30.000,- Anda sudah menjadi Pemenang

Ayo bergabung bersama kami dan jadikan anda sebagai pemenang hari ini.

* Link Resmi : www.sahamdomino.net

Hubungi CS kami disini :

* WhatsApp (WA) : +85511432089

* pin BBM :7B7EADE4

* Skype : saham.domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...