Ini dia, wanita Menciptakan Liontin Dari Bibir Vagina-nya

BeritaBagus001 РKebohongan yang di lakukan oleh seorang  Blogger dan juga pecinta olahraga Tracy Kiss, membuat heboh seluruh jagad media sosial.

Setelah melakukan operasi bibir vagina, Tracy membuat sebuah keputusan untuk menjadikan perhiasan dari Kulit yang di potong pada saat operasi. Seperti yang di katakan pada halaman Metro, Tracy merasakan hal yang berbeda dan merasa tidak beres pada vagina-nya.

Hal yang di rasakan oleh Tracy ketika seusai berolahraga, dia merasakan sesuatau yang sangat panas dan menyengat pada vagina-nya. Pada saat pengecekan di rumah sakit, dokter pun mengatakan ada semacam kista yang disebabkan kulit berlebihan dari organ intimnya itu. Agen Domino

Adapun yang di ajukan dokter untuk kesembuhan Tracy yaitu operasi pemotongan kulit organ intimnya. Setelah melakukan operasi, Tracy sempat meminta dokter untuk menyimpan kulit yang di potong nya.

Tracy menyimpan potongan kulit organ intimnya, merupakan hal yang istimewah dan melakukan perayaan atas “kebebasannya” dari penyakitnya. Kulit yang di simpan Tracy selama berbulan-bulan mengalami perubahan warna, dari yang merah mudah menjadi abu-abu.

Dan dari sana lah ia memiliki ide dan memutuskan untuk membuat potongan kulit yang diawetkannya menjadi sesuatu yang menarik dan tahan lama. Agen Domino

Tracy Kiss juga sempat mengunggah videonya di jejaring You Tube, dia mendokumentasikan¬† langkah saat mengubah dua bagian kuliat vagina-nya menjadi sebuah liontin. Dia juga mengunggah hasil foto yang mengenakan perhiasan “khusus” itu di lehernya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...