Ini Pria Yang Sodomi Anak 9 Tahun Asal Jombang

BeritaBagus001 – Pencabulan yang di lakukan seorang pria asal Jombang, mencabuli seorang bocah berusia 9 tahun di Surabaya. Bocah ini disodomi sebanyak 28 kali.

Pria tersebut yang bernama Abdul Ghofur yang indekos di kawasan Mojoklangru, Surbaya. kini sudah di amankan polisi.

“Perlakuan Sodomi dilakukan sejak September hingga November 2017 kepada korban yang masih berusia 9 tahun,” ujar Wakasatreskrim Polrestabes Surabaya Kompol I Dewa Gede Juliana pada wartawan di Mapolrestabes Surabaya, Minggu (3/12/2017). Agen Domino Online Terbaik

Perlakuan cabul terhadap korban 9 tahun dilakukan di dua tempat yang berbeda. di kamar kosnya sendiri, dan di rumah kontrakan ayah korban.

Sebelum menjalankn aksinya dan memuaskan hasratnya, pelaku menjanjikan bahwa akan meminjamkan handphonenya yang berisi video lucu kepada korban.

“28 kali saya melakukannya. Tidak ada motif hanya nafsu saja dan puas melakukanya,”ucap Ghofur.

Pelaku mengelak jika dikatakan mempunyai kelainan prilaku seks menyimpang. “Saya normal pak, dulu pernah punya pacar, juga pernah seperti itu. lalu putus setelah itu saya sering ke lokalisasi di kawasan Jagir tetapi kemudian di tutup itu saya coba-coba ke ka anak kamar sebelah,” kata Ghofur beralasan. Agen Domino Terbaik 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...