Inilah Komentar Meunier Sebagai Incaran MU

BeritaBagus001 РThomas Meunier merupakan pemain PSG akan memberikan respon yang berkaitan dengan Manchester United  Dengan begitu Meunier memberi respon dengan mengatakan kalau dirinya tidak begitu mudah untuk pindah dari PSG.

Munier juga sempat merasakan bahwa dia tidak merasa betah di PSG. Karena dia tidak bermain secara regular di PSG. Karena kalah bersaing untuk mengisi pada posisi bek bagian kanan. Sebab ada Dani Alves yang dijadikan pilihan utama untuk posisi tersebut.Agen Domino

“Sampai sekarang masih memiliki kontrak selama dua tahun, tentunya tidak begitu mudah untuk perpindahan ke klub lain. bhawa klub juga sudah mengetahui posisi saya, dan juga mengatakan kepada mereka agar saya bisa tetap bertahan selama mungkin,” ujar meunier.

“Maka saya serahkan kepada mereka, apakah masih menginginkan saya atau tidak,” ujarnya.

Meunier mungkin akan memiliki peran penting untuk musim depan. Karena Dani Alves akan termakan usia. Meunier akan tetap bertahan untuk meraih lebih banyak gelar juara dengan klub asal ibu kota Prancis.

“PSG pada musim ini sudah memberikan segalanya. Sebanyak empat gelar sudah di capainya dengan luar biasa. Bahkan ini bukan untuk pertama kalinya klub ini meraih hal seperti ini. Prestasi yang diraih PSG tentu saja tidak akan diremehkan,” jelas Meunier. Agen Domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Terungkap Penyelundupan Sabu 40 Kg Oleh Bareskrim Polri, Berasal Dari Malaysia

Berita Bagus 001 – Bareskrim Polri telah mengungkapkan penyelundupan sabu dari Malaysia dengan berat 40 ...