Inilah Pengacara Setya Novanto Yang Pamer Kekayaan

BeritaBagus001 – Pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi membeberkan soal kekayaan dan gaya hidupnya. Sebagai pengacara terkenal Fredrich mengaku bahwa bahwa kehidupan bermewah adalah kehidupannya.

“Saya suka mewah. Kalau berpergian keluar negeri, sekali pergi saya menyiapkan Rp 3 miliar, Rp 5 miliar. Apalagi tas hermes yang harganya Rp 1 miliar juga saya beli,” kata Fredrich seperti yang di tayangkan dalam akun You Tube Najwa Shihab, Jumat (24/11/2017).

“Kalau dilihat-lihat saya sudah mirip pengacara top kan, seperti Hotma Paris. Dia itu memang lebih dari saya, tapi saya enggak kalah dengan beliau,” ucap Fredrich.

Dalam acara Najwa juga pernah menayakan mengenai honor yang di dapatkan dari seorang pengacara sekelas Fredrich.

Fredrich mengatakan, apabila menjadi pengacara dalam suatu koperasi, maka tarif yang di dapat mencapai Rp 100 juta per bulan.

“Kalau saja mencapai 20 perusahaan (dalam sebulan) saya bisa hidup nikmat, nyaman,” kata dia. Agen Domino Terpercaya

Fredrich juga menegaskan bahwa kekayaannya sampai sekarang bukan hanya berasal dari honor sebagai pengacara, namun juga dari warisan keluarga dan juga sejumlah usaha.

Soal honorer yang di dapat saat membela Setya Novanto tidak ditegaskan Fredrich saat menjawab. Tetapi Fredrich mengatakan bahwa jika membela orang besar, justru tidak harapkan bayaran.

“Makin besar namanya, maka free. Maka akan mengangkat nama saya menjadi tinggi apabila menang. Setelah menolong beliau, efek yang saya terima pasti tidak diduga,” ucap Fredrich.

Adapun contoh yang Fredrich utarakan soal pengalaman membela Budi Gunawan pada 2015 lalu. Pada waktu itu Komjen Budi Gunawan yang di pilih presiden Joko Widodo sebagai calon tunggal kapolri dan di tetapkan sebagai tersangka kepemilikan rekening gendut oleh Komisi Pemberantasan Korupsi.

Fredrich selaku pengacara Budi kemudian mengajukan praperadilan melawan KPK. Hakim tunggal Sarpin Rizaldi pun mengabulkan permohonan praperadilan dan bebaskan Budi dari status tersangka.

Pengakuan Fredrich pada waktu itu tidak mendapatkan bayaran dari budi. Meskipun tidak di bayar oleh budi gunawan, dia tetap merasa puas karena mendapatkan nama baik. Agen Domino Terpercaya

“Dapat nama. Saya mendapatkan kehormatan oleh institusi kepolisian karena saya menyelamatkan mukanya polisi,” kata Fredrich.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...