Inter Batalkan Membawa Mustafi Di Bulan Januari

BeritaBagus001 – Club raksasa Serie A Inter Milan diisukan sudah tidak lagi berminat mendatangkan Shkodran Mustafi dari club Arsenal pada musim dingin mendatang.

Terkaitnya bek asal Jerman sudah begitu lama dengan club Inter. Bahkan musim panas lalu Nerrazurri dikabarkan sudah melakukan pendekatan intens terhadap The Gunners.

Meskipun mereka gagal  membawa Mustafi saat itu. Inter pun akan berusaha kembali membawa bek asal Jerman tersebut pada saat bursa transfer musim dingin akan dibuka.

Akan tetapi mirror juga mengatakan bahwa inter saat ini tidak begitu meninginkan pemain eks Everton tersebut. Sebab peforma bek yang berusia 25 tahun tersebut saat ini lagi bagus-bagusnya. Agen Domino Terpercaya

Hal tersebut dilihat saat Arsenal bermain melawan Tottenhem pada Derby London lalu. Pada laga itu dia juga menyumbangkan satu goal.

Peforma tersebut menyakinkan inter bahwa Arsene Wenger memberikan kesempatan trus bermain sebagai bek inti skuat Arsenal dan apabila inter memberikan tawaran pasti akan di tolak. Dengan begitu Nerrazzuri akan menurungkan niat untuk membawanya pada Januari nanti.

Dengan begitu Nerrazzuri akan tetap berusaha mendekati Mustafi lagi pada bursa transfer pada musim panas di buka.

Info yang didapat bahwa Mustafi bergabung dengan Arsenal pada musim panas 2016 dari Valencia. Saat itu dia membeli dengan bandrol sekitar 35 juta Pounds dan di kontrak hingga tahun 2021 mendatang.

Dari data, dia bermain sebanyak 45 kali bagi The Gunners. Dengan menyumbang tiga gol dan tiga Assist sejauh ini. Agen Domnino Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...