Ivan Rakitic Memberi Respon Tentang Masa Depan Iniesta

BeritaBagus001 – Andres Iniesta, seorang kapten Barcelona secepatnya akan menentukan masa depannya dalam pekan ini. manakah yang akan di pilih Iniesta, menetap di Barcelona atau akan berpindah ke klub lain untuk musim depan.

Topik yang akan dibahas oleh media tentang masa depan Iniesta, sehingga akan banyak di perbincang saat menjelang di akhir pengabdian pada Barca, sehingga akan berpindah pada salah satu klub di Tiongkok.

“Saya juga tidak paham dengan pilihan Iniesta, saya mengharapkan untuk tidak pindah,” ujar Rakitic yang diambil dari halaman Soccerway. Agen Domino

“Saya juga sependapat dengan apa yang telah dipikirkan oleh fans, yang akan tetap bertahan di Barcelona. Saya juga selalu mengatakan kepadanya agar tetap membuat sebuah pilihan, serta tetap melakukan diskusi bersama keluarganya. Apapun itu kita semua akan tetap menghormati apapun keputusan Iniesta,” lanjutnya.

Saat sebelum akan mengumumkan akan kah tetap ataupun berpindah, Barca juga sudah memberikan “laga tribute” untuk sang kapten. Ketika pertandingan Blaugrana memenangkan piala Copa del Rey saat mengalahkan Sevilla dengan skor 5-0.

“Saya setuju bahwa dia memang pantas mendapatkan momen tersebut. Dengan begitu fans dari Sevilla juga memberi tepuk tangan kepadanya, bukan hanya untuk aksinya dalam laga, tetapi untuk sepanjang karirnya. Dia juga merupakan pemain yang terbaik dalam dalam sejarah,” lanjut Rakitic. Agen Domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...