Jawaban Apa Dari Gatot Nurmantyo Setelah Pensiun

BeritaBagus001 – Seperti yang di ungkapkan oleh Syahganda Nainggolan Direktur Sabang-Marauke Circle, mengatakan bahwa nama Jendral Gatot Nurmantyo dengan popularitas sekarang tidak akan redup setelah usai pensiun sebagai Panglima TNI. tidak akan seperti mantan Panglima TNI lainnya.

“Begitu banyak yang memprediksi nasib Gatot Nurmantyo yang akan bernasib sama dengan Moeldoko atau mantan panglima TNI sebelumnya yang meredup setelah tidak menjabat sebagai Panglima TNI. Analisis yang di dapat hanya bertepuk sebelah tangan,” ujar Syaganda dalam acara diskusi di bilangan SCBD, Jakarta, Kamis (12/10/17).

Syaganda melihat sosok seorang Gatot dalam pentas politik nasional sebagai tokoh alternatif dalam Pilpres 2019 semakin nyata. Hal ini berbeda dengan Panglima TNI pendahulunya.

Berbagai partai politik menilai positif terhadap sosok seorang Gatot. Misalnya, dari Partai Nasdem, Partai Golkar, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Hanura. Agen Domino

“Diluar parpol, lembaga-lembaga survei juga mengatakan bahwa nama Gatot¬† sebagai calon pemimpin nasional dalam Pilpres 2019, terlrpas dari kuantitas elektabilitas dalam survei,” ujar mantan aktivis era ’80-an ini.

Telah di ketahui bahwa masa jabatan Jendral Gatot Nurmantyo sebagai Panglima TNI bakal berakhir pada Maret 2018 mendatang. Dan apakah setelah pensiun Gatot akan Terjun ke dunia politik?

“Saat ini saya berkonsentrasi melaksakan tugas sebagai panglima TNI, sudah,” demikin jawaban yang dilontarkan Gatot, Kamis (5/10/17) malam.

Pada sisa jabatan, Gatot mengatakan bahwa sedang mempersiapkan kepemimpinan TNI setelahnya. Meskipun tongkat komando berpindah tangan, Gatot menginginkan TNI tetap solid seperti kepemimpinannya. Agen Domino

“Yang saya lakukan bagaimana tongkat estafet ini sayaberikan kepada generasi penerus dengan kondisi solid, satu komando dari atas ke bawah, tegak lurus, antarmantra bersatu dan itu hal paling penting, TNI dengan rakyat selalu bersatu serta manunggal,” ucap Gatot.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hujan Es Terjadi Pada Daerah Di Depok

Berita Bagus 001 – Kembalinya lagi hujan es terjadi pada daerah Depok pada Selasa (23/10). ...