Juventus Memastikan Transfer Dari Morata Hanya isu Tidak Benar

BeritaBagus001 – Giuseppe Marotta manajer dari Juventus akan berbicara tentang Isu masalah transfer yang saat ini dikabarkan dalam media sosial. Maka topik tersebut akan dibahas yaitu kabar mengenai akan dipulangkan Alvaro Morata oleh Juventus.

Morata sedang menjalani musim yang tak akan cukup bersama  Chelsea. Karena dalam fase di akhir musim 2017/18, dia kan menjadi pilihan yang kedua  pada lini serangan Chelsea. Maka Morata dikabarkan akan pindah dan kembali ke Juve yang menjadi pilihannya.

Maka Marotta akan memastikan jika mantan pemain Real Madrid tak akan bergabung dengan Juventus di musim depan. Agen Domino

“Sudah biasa, setiap hari, media akan selalu mengkaitkan Juventus dengan banyak pemain. Hal tersebut yang sudah berlaku untuk morata, yang sudah masuk kedalam agenda hari ini,” jelas Marotta dalam halaman Football Italia.

“Terbuktinya dalam pertemuan antara Morata bersama Fabio Patricia direktur Juventus merupakan hal biasa. Setiap pemain yang akan meninggalkan Juve pastinya akan terbawa sebuah kenangan yang indah sehingga menginginkan suasana itu lagi,” ujar Marotta.

Marotta mengatakan jika Juventus tidak mempunyai niat untuk menghadirkan Morata ke Turin. Dia juga merasa bahwa pembentukan pemain dari lini serang sudah merasa cukup bagus. Apabila menghadirkan Morata akan membuat hal yang utopis untuk Juventus.

“Kami juga sudah memiliki penyerang yang baik bertaraf internasional, maka posisi tersebut bukanlah hal yang perlu untuk dipertaruhkan. Saya tidak ingin mentransfer Morata dan tidak mau menipu siapapun. Ini merupakan hal yang Utopis,” ujarnya. Agen Domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...