JM Menculik Bayi Agar Bisa Disayang Oleh Suami Kedua Di Depok

BeritaBagus001 – Kasus JM (43) yang menculik seorang bayi bernama Aditya Hamizan Purnomo dengan alasan agar bisa di sayang oleh  suaminya yang kedua.  Pengakuan dari JM bahwa suami kedua dengan status sirih sangat sayang kepadanya. Akan tetapi selama pernikahan mash saja belum dikarunia seorang anak.

Untuk suami yang pertama sudah memiliki keturunan. Suami yang pertama JM merupakan suami sah dan tempat tinggalnya sangat dekat dengan Marlina, merupakan ibu korban dari penculikan bayi.

Untuk suami kedua dengan berstatus menjadi suami siri bertempat tinggal sekitaran Sukmajaya, Depok.

“Dengan niat agar bisa memiliki anak tersebut. Sedangkan tersangka memiliki dua suami. Suami pertama merupakan suami yang resmi dan bertempat tinggal tidak jauh dari lokasi kejadian. Suami kedua merupakan suami siri yng bertempat tinggal di kontrakan,” jelas Kapolresta Depok Kombes Pol Didik Sugiarto pada Selasa (1/5). Agen Domino

Dari penyidik , JM mengaku bahwa melakukan tindakan tersebut dengan alasan agar suami sirih bisa lebih sayang kepadanya. Disebabkan suami kedua belum juga mempunyai keturunan darinya.

“Bagi suami sirinya tidak mau menerima karena anak tersebut bukan anak adopsi yang sah,” lanjutnya.

Dengan alasan di tolak oleh suami sirinya, JM pun membawanya kepada US agar bisa mengasuhnya. Karena US merupakan orang paling dipercaya oleh JM. US sebelumnya juga merupakan tetangga kontrakan JM.

“Dia mengaku kepada US kalau anak tersebut merupakan anak kandungnya. Dia (pelaku) juga mengaku kalau bekerja, maka meminta bantuan kepada US agar menjadi pengasuhnya,” ujarnya.

Dengan begitu, kasus tersebut masih dalam penyelidikan lebih dalam lagi. Begitu juga meminta keterangan kepada suaminya JM. ” Mungkin memiliki motif yang lain, hal tersebut masih didalami,” sambungnya.

Niat JM mengambil bayi Aditya dari rumah orangtuanya yang berada di Kampung Cikumpa, Sukmajaya Depok saat Jumat pagi. Bayi tersebut dibawa lagi menggunakan ojek online. Selama tiga hari bayi yang mungil tersebut akhirnya ditemukan polisi. Dan JM pun dibawa  ke sel Polresta Depok. Agen Domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...