Jokowi Akan Membahas MRT Dan LRT Jika Bertemu Anies-Sandi Lagi

BeritaBagus001 – Ketika Presiden Joko Widodo, melantik Gubernur dan Wakil Gubernur baru Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Sekretaris kabinet Pramono Anung mengaku belum mengetahuinya.

Pada saat pelantikan Anies-Sandi kemarin, Senin ( 16/10/2017), tidak ada pengajuan surat permohonan untuk bertemu presiden Joko Widodo.

“Untuk permintaan secara resmi untuk bertemu Presiden sampai sekarang belum ada,” ujar Pramono di Istana Bogor, Jawa Barat, Rabu (18/10/2017).

Dengan adanya permasalahan yang membutuhkan penyelesaian di antara Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Anies-Sandi harus mengajukan permohonan bertemu Presiden. Penyelesaian masalahnya yaitu light rail  transit (LRT) dan mass rapid transit (MRT).

Dikarenakan pertemuan Presiden Jokowi dengan Gubernurdan Wakil Gubernur baru DKI Jakarta beserta mentri terkait memang selayaknya di laksanakan. Agen Domino Terpercaya

“Ini merupakan tanggung jawab pemerintah baru, pada saaat ratas terakhir persoalan belum diputuskan. Maka hal ini harus dibucarakan kembali,” tutur Pramono.

“Hal ini sudah kita ketahui, MRT itu kan 51 persen merupakan tanggung jawab Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan $( persen merupakan tanggung jawab pemerintah pusat, apakah komposisi ini akan tetap berlaku,” ucap dia.

Usai dari pelantikan anies , ia mendapatkan wajangan dari Presiden Jokowi. Anies dan Sandi akan segera bertemu presiden Jokowi dalam waktu dekat.

“Presiden sudah menyampaikan bahwa dalam sehari atau dua hari ini akan bertemu, Insya Allah kami sudah siap untuk bertemu Presiden,” ujar Anies. Agen Domino Terbaik

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...