Jokowi : Groundbreaking Bandara Jenderal Soedirman Segera Resmikan

BeritaBagus001 – Presiden Jokowi yang memiliki rencana akan melakukan peletakan batu pertama atau Groundbreaking yang berada di Bandara Jenderal Besar Soedirman pada Kabupaten Purbalingga. Rencananya akan dilaksanakan antara 23 April atau 30 April yang akan datang.

Bupati Purbalingga, Tasdi membahas rencana tersebut untuk memberikan suatu sambutan  untuk acara Pengajian Akbar dan Khaul Massal Harlah (Hari lahir) Muslimat NU ke-72, yang akan diselenggarakan di Pendopo Dipokusumo pada Minggu (8/4).

Dia juga menjelaskan dalam kehadiran Presiden Joko Widodo masih dalam sebuah perundingan. Agen Domino

“Untuk Senin Besok (9/4), saya akan menemui Sekretaris Kabinet. Maka meminta doa restunya agar tidak mengalami kendala, maupun masalah, sehingga saat beliau datang nanti acaranya akan aman dan juga lancar,” ujar Tasdi.

Ketika Presiden Jokowi datang ke Purbalingga sangat mengharapkan bukan hanya untuk bandara saja, untuk hal lainnya bisa meresmikan RS Panti Nugroho, dan beberapa destinasi wisata yang ada di Purbalingga.

“Beliau juga saya ajak untuk menemui sebanyak 5000 orang yang telah menerima sertifikat massal Kabupaten Purbalingga,” lanjutnya.

Bukan itu saja, Tasdi juga memberi informasi, jika Purbalingga juga selalu diamanatkan agar menjadi tuan rumah untuk melaksanakan berbagai event. Agen Domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...