Jokowi Mau Semua Rakyat Pegang Pasport Agar Tidak Ada Yang “Mainin”

BeritaBagus001 РPresiden Joko Widodo tiba  di Malaysia pada Rabu ( 22/11/2017) sempat bertemu dengan masyarakat Indonesia di Malaysia. Pertemuan yang di laksanakan di Stadium Perpaduan, Kuching Sarawak, Malaysia.

Dalam kesempatan pertemuan itu yang di hadiri 7.000 orang, Presiden Jokowi juga mengingatkan bahwa agar semua warga Indonesia harus memiliki paspor.

“Semua warga Indonesia harus pegang paspor, yang belum pegang paspor silakan urus di Konjen,” ujar Jokowi dalam kutipan yang di siaran pers resmi istana pada senin malam.

Presiden juga sudah berjanji bahwa dalam pengurusan paspor tidak ada pungutan lain selain harga resmi dan pelayanan yang cepat di KBRI maupun di konsulat jendral.

Perintah dari Presiden Jokowi kepada Duta Besar Indonesia untuk Malaysia dan Konsul Jendral RI Kuching, Johar Gultom untuk memberi kemudahan dalam proses pengurusan paspor. Agen Domino Terpercaya

“Semua yang ber’hubungan dengan paspor di percepat, tidak ada pungutan lain selain harga rsmi,” ujar Jokowi.

“Jagan sampai warga Indonesia tidak memiliki paspor karena proses pengurusan paspornya dipersulit. Saya tidak mau rakyat kita di permainkan gara2 tidak memiliki paspor gara-gara ada yang “mainin” masalah paspor,” lanjut dia.

Turut hadir mendampingi Presiden, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly.

Selain itu, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy, Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri, Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki dan Duta Besar Indonesia untuk Malaysia Rusdi Kirana. Agen Domino Terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...