Jokowi Menghadiri Acara Harlah PKB, Dengan Sambutan Terikan JOIN

Berita Bagus 001 – Kedatangan Presiden Joko Widodo dalam acara Harlah PKB pada Hotel Grand Sahid, Karet, Jakarta Pusat pada Minggu (22/7). Adanya juga kehadiran mantan Gubernur DKI Jakarta dengan disambut teriakan dari relawan JOIN yaitu Jokowi-Cak Imin atau Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar.

Dengan terlihatnyaberjalan barengan antara Jokowi bersama Cak Imin yang telah di jaga oleh Paspampres, dengan kehadirian Jokowi pada pukul 19.20. Terlihatnya sebanyak puluhan relawan dari JOIN yang merupakan relawan kader PKB sudah menyabut di depan pintu masuk dengan mengunakan jas berwarna hijau dan juga ikat kepala yang bertuliskan JOIN.

“JOIN, JOIN, JOIN,” Sambutan teriakan dari relawan agar menyambut Jokowi. Kemudian dengan menyanyikan mars  Yalal Wathon yang mengiring Jokowi sampai duduk.

Sudah ada juga jadwal agendayang diterima, Makan kata sambutan yang akan diberikan Jokowi pada pukul 21.00, pada saat Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar selesai memberikan kata sambutan.

Acara Harlah juga dihadiri oleh Ketua DPR Bambang Soesatyo, Wakil Ketua MPR Fraksi PDIP Ahmad Basarah. Adanya juga kehadiran dari beberapa mentri Kabinet Kerja yaitu Mentri KKP Susi Pudjiastuti, Menhub Budi Karya Sumadi, Mendagri Tjahjo Kumolo, Mentri PUPR Basuki Hadimuljono, Menpora Imam Nahrawi, Menaker Hanif Dhakiri, KSP Moeldoko.

AGEN DOMINO, BANDAR SAKONG, AGEN POKER, CAPSA SUSUN, BANDAR Q ONLINE

Dalam acara itu juga terlihat juga kehadiran, yaitu Ketua Umum NasDem Surya Paloh beserta Sekjen Johny G Plate. hadir juga Ketua Umum Golkar yang juga Menperi Airlangga hartarto, ada juga Sekjen PDI P Hasto Kristiyanto yang hadir. Bukan itu saja, politisi dari PAN turut hadir ke koalisi oposisi yaitu Ketum  PAN Viva Yoga Mauladi.

Sebelumnya juga di ketahui bahwa adanya dukungan terhadap Jokowi, sehingga Cak Imin membentuk relawan Jokowi-Imin (JOIN). Dengan adanya gerakan untuk mendeklarasidirinya sebagai cawapres Jokowi. Dengan begitu namanya sudah disimpan dalam daftar lima nama cawapres Jokowi.

Cak Imin sangat menyakinkan dirinya yang akhirnya akan dipinang oleh Jokowi. Akan tetapi, akhir-akhir ini nama Jusuf Kalla yang di sebut sebagai alternatif untuk penengah koalisi dengan gugatan masa jabatab wapres di makamah Konstitusi.

“Dalam ilmu langit Pak Jokowi yanga kan memutuskan itu bukan saya, karena diakhir saya,” ujarnya, Sabtu (22/7).

=== 1 Akun ID untuk 7 permainan ===

Poker – Domino 99 – Adu Q – Bandar Q – Capsa – Bandar Poker – Sakong

SAHAMDOMINO.NET|AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI INDONESIA

Bermain Poker Online Uang Asli Dengan Kualitas Server Terbaik Serta Tampilan Terbaru Hanya di sahamdomino.net

Agen Domino Online Yang Memberikan Jaminan Keamanan Dalam Bermain Poker Online Tanpa BOT, Admin Serta Kami Selalu Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam Setiap Harinya.

Dengan minimal Deposite 10.000,- Anda bisa bermain Semua Game

Dengan minimal withdraw 30.000,- Anda sudah menjadi Pemenang

Ayo bergabung bersama kami dan jadikan anda sebagai pemenang hari ini.

* Link Resmi : www.sahamdomino.net

Hubungi CS kami disini :

* WhatsApp (WA) : +85511432089

* pin BBM :7B7EADE4

* Skype : saham.domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...