Juventus : Menginginkan Matrial Bersama Morata

BeritaBagus001 – Dalam kegagalan saat di Liga Champions sehingga banyak bermunculan pemain baru saat di musim panas yang akan datang. Sehingga bermunculan nama Anthony Martial dan Alvaro Morata menjadi daftar belanja Juventus.

Diambil dari halaman Tuttosport, bahwa bagian lini depan merupakan fokus paling penting juventus agar bisa membangun tim pada musim 2018/19 masa yang akan datang.

Karena dengan ada nya Paulo Dybala bersama Gonzalo Higuain masih kurang tajam untuk bagian lini depan dalam tim Juventus. Sedangkan penyerang Mario Mandzukic dikabarkan akan berpindah klub lain di musim depan nanti. Agen Domino

Tuttosport dalam halamannya menjelaskan jika ada pemain yang diincar tim Juventus, maka untuk saat ini yang menjadi incarannya merupakan pemain yang bermain di Premier League yaitu Martial dan Moranta.

Martial yang sekarang masih melakukan pertimbangan yang menentukan nasibnya di masa datang dengan Manchester United. Dengan keluhan dari pemain dari Prancis tersebut bahwa untuk memiliki kesempatan bermain di musim ini sangat kurang memiliki kesempatan. Maka Martial mengambil pilihan lain, dengan menolak tawaran baru dari Manchester United.

Yang kedua yaitu Morata. Merupakan pemain asal Spanyol yang sudah tak asing dengan Juventus. Akan tetapi Morata juga pernah membela Juventus untuk dua musim dan memiliki banyak kenangan yang baik. Sekarang situasi yang dihadapi pemain tersebut sudah tidak bagus di Chelsea.

Sehingga eks pemain Real Madrid mendapatkan rayuan maut dari Juventus sehingga dia bersedia kembali ke Turin untuk musim depan. Agen Domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...