Kagetnya Aubameyang, Wenger Tak Di Arsenal Lagi

BeritaBagus001 – Pierre-Emerick Aubameyang pemain asal Arsenal, tidak menyangka jika Arsene Wenger akan pergi untuk meninggalkan posisi manajernya pada akhir musim 2017/18. Aubameyang sangat berharap Wenger bisa bertahan lebih lama lagi di Arsenal.

Kontrak yang dimiliki Wenger masih memiliki semusim di Arsenal. Akan tetapi Pelatih dari prancis tersebut sudah melakukan keputusan yang bulat. Bahwa wenger akan pergi dari Arsenal di akhir musim. Kebersamaan Wenger bersama Arsenal sudah dilalui dua dekade. Agen Domino

“Saya tidak menyangka Wenger kan keluar dari Arsenal. Begitulah hidup dan inilah sepak bola. Kadang anda tidak akan mengetahuinya,”  ujar  Aubameyang  yang dikutip dari Goal Internasional.

Wenger membeli Aubameyang ketika itu Januari 2018 dari Borussia Dortmund. Sampai sekarang, Aubameyang bisa menampilkan permainan yang cukup bagus pada lini serang Arsenal. Pemain dari Gabson tersebut berhasil mencetak 10 gol dalam 14 laga saat dia di mainkan.

“Begitu senangnya bisa bermain untuk Wenger. Saya mempelajari apapun meskipun tidak untuk waktu lama bersamanya. Merasa senang jika ada di Arsenal. Kami merasa senang bisa menang di laga terakhir untuk bos (melawan Huddersfield),” ujarnya. Agen Domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...