Kakek Yang Mengaku Sudah Ditinggal Istri 17 Tahun Sehingga 4 Anak Dicabuli Di Tangsel

BeritaBagus001 – Kejadian kasus kakek di Tangerang Selatan dengan nama Soleh (64) sampai berbuat cabul kepada 4 anak masih dibawah umur. Kapolres Tangsel, AKBP Ferdy Irawan menjelaskan bahwa orang tua dari korban melaporkan pelaku dua hari setelah kejadian dan pelaku langsung ditangkap.

Kegiatan pelaku yang sehari-hari berjualan jajan keliling, sudah menyesali apa yang dilakukan kepada anak-anak tersebut. Karena sudah lama tidak melepaskan hasrat seksualnya sehingga melampiaskan kepada anak-anak tersebut, dengan alasan karena ditinggalkan istri selama 17 tahun.

“Selama 17 tahun istrinya meninggalkan kakek ini, dengan alasan seperti itu, pelaku sampai tega melakukan cabul kepada anak-anak pada lingkungan berjualan dimana dia berjualan,” kata Ferdy pada Kamis (5/4), di Polres Tangsel. Agen Domino

Agar berhasil menjalankan aksi bejatnya, pelaku tersebut mengiming-imingkan hadiah kepada anak-anak di tempat dimana dia berjualan, yaitu memberikan Papeda kepada korban dengan gratis.

“Iming-imingi korban dengan hadia kepada korban dengan jajanan yang telah di jual korban dengan gratis, bukan itu saja dengan tambahan uang Rp 2.000 masing-masing korbannya,” lanjutnya.

Apa yang diakui oleh pelaku bahwa baru sekali melakukan cabul kepada korban yang masih tetangga di tempat dia menjual dagangannya.

“Pelaku mengakui perbuatannya pertama kali, ini masih dilakukan perkembangan apakah masih ada korban yang lainnya. Dengan dugaan ini bisa saja terjadi karena pelaku juga sudah lama berjualan keliling sehingga dekat dengan banyak anak-anak,” ujar dia.

Apa yang dilakukan pelaku akan dijerat dengan pasal 82 nomor 35 Tahun 2012 dengan ancaman penjara 15 tahun. Agen Domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...