Karena Cemburu, Dua Orang Temannya Ditusuk Pria Yang Kencani Pacarnya Di Semarang

Berita Bagus 001 – Polsek Bandungan berhasil mengamankan pria dengan inisial FA (24) merupakan warga Ngesrep Barat IV, Kelurahan Srondol Kulon, Banyumanik. Dia diamankan karena membuat kasus penusukan kepada Candra dan Onald di Hotel Flamingo, Bandungan, Kabupaten Semarang pada Rabu (26/9) pukul 05.30 WIB.

“Benar kalau pelaku dengan sengaja menusuk korban dengan menggunakan pisau lipat, bahwa dia cemburu. Ada sebanyak dua orang menjadi korban penusukan yaitu VC dan sampai saat ini sedang dalam perawatan di RSUD Ambawa,” jelas Kasubag Humas Polres Semarang AKP Teguh Susilohadi pada Rabu (26/9).

Teguh juga mengatakan, bahwa FA yang sengan nekatnya melakukan penganiayaan terhadap kedua orang dengan alasan cemburu kepada pacarnya OV yang merupakan seorang pemandu karoke dan melanjutkan kencan di hotel.

“Kita juga masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi lain yang mengola penginapan. Dalam pemeriksan kita mendapatkan info awal terjadinya kasus tersebut, sehingga terjadi penusukan terhadap kedua korban,” katanya.

Sampai sekarang, pelaku sedang dalam pemeriksaan lebih lanjut oleh petugas. Sementara untuk kedua korban masi dirawat di rumah sakit. Pelaku yang di amankan di Ambarawa seetelah usai menusuk korbannya.

AGEN DOMINO, BANDAR SAKONG, AGEN POKER, CAPSA SUSUN, BANDAR Q ONLINE, BANDAR 66

“Akhirnya pelaku mengikuti korban setelah kencan di Bandungan. Dengan berhsilnya menghentikan korban pada saat melaju pada sekitar Ambawang. Pelaku langsung menghentikan laju motor dan melakukan penusukan kepada kedua korban,” jelasnya.

Petugas keamanan  yang ketika itu tau kejadian tersebut kemudian mengamankan pelaku pada pos sekuriti.

“Saat itu satpam segera mencegah dan dilaporkan warga langsung, menuju lokasi mengamankan tersangka penusukan di RSUD Ambarawa,” ujar Teguh.

Dia melanjutkan, dalam kasus tersebut tersangka FA masih dalam pemeriksaan lebih lanjut pada Polsek Bandungan agar bisa mendalami motifnya. Maka pelaku akan dikenakan pasal351 ayat 2 KUHP. Sedangkan korban masih dalam perawatan di RSUD Ambarawa.

=== 1 Akun ID untuk 8 permainan ===

Poker|Domino 99|Adu Q|Bandar Q|Capsa|Bandar Poker|Sakong|Bandar 66

SAHAM DOMINO|AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI INDONESIA

Bermain Poker Online Uang Asli Dengan Kualitas Server Terbaik Serta Tampilan Terbaru Hanya di sahamvip.net

Agen Domino Online Yang Memberikan Jaminan Keamanan Dalam Bermain Poker Online Tanpa BOT, Admin Serta Kami Selalu Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam Setiap Harinya.

Dengan minimal Deposite 10.000,- Anda bisa bermain Semua Game

Dengan minimal withdraw 30.000,- Anda sudah menjadi Pemenang

Ayo bergabung bersama kami dan jadikan anda sebagai pemenang hari ini.

* Link Resmi : www.sahamdomino.net

Hubungi CS kami disini :

* WhatsApp (WA) : +85511432089

* pin BBM :7B7EADE4

* Skype : saham.domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...