Kata Anies, Jakarta Akan Ada Perubahan Besok

BeritaBagus001 – Pelantikan Senin besok Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan bersama Sandiaga Uno melaksanakan pelantikan , dan mengatakan bahwa ini bukanlah sebuah akhir, melainkan awal dari perjuangan.

Menurut Anies pelantikan yang akan di laksanakan besokmerupakan fase terakhir dari tiga fase yang telah di laluinya dalam meniti jalan menjadi gubernur DKI Jakarta.

“Dua fase telah dilalui yaitu fase kampanye dan juga fase persiapan sudah di lalui dengan baik dan besok hingga kedepannya akan melalui fase pelaksanaan. Besok merupakan sebuah awal perjuangan, mari rapatkan barisan,” kata Anies dalam pidato politiknya dalam acara syukuran PKS, di Hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat, Minggu (15/10/2017). Agen Domino

Anis meminta kepada seluruh pendukungnya agar menyampaikan bahwa pada hari Senin 16 Oktober 2017 merupaka awal perubahan di Jakarta. “Jakarta bukan hanya milik warga Jakarta, tetapi milik seluruh warga Indonesia karena ini ibu kota. Pesankan kepada semuanya kalau 16 Oktober besok perubahan akan dimulai,” ujar mantan Mentri Pendidikan dan Kebudayaan.

Hal lain yang di tegaskan Anies kepada seluruh pendukung dan pengurus PKS, bahwa dia bersama Sandiaga akan menuaikan janjinya pada saat kampanye.

“Ini merupakan amanat jutaan orang yang ikhlas. Amanat tanpa transaksi, kami berencana mewujudkan smua janji kami sebanyak 23 janji, bukan program kerja, kami mau eksplisitkan ini,” ucapnya lagi. Agen Domino

Anis Baswedan dan Sandiaga Uno akan di lantik oleh Presiden Joko Widodo di istana pada Senin Besok, pukul 16.00. Setelah itu, akan di gelar acara syukuran di Balai Kota DKI Jakarta hinga pukul 22.00.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hujan Es Terjadi Pada Daerah Di Depok

Berita Bagus 001 – Kembalinya lagi hujan es terjadi pada daerah Depok pada Selasa (23/10). ...