Keenakan Mesum Di Hotel, Sepasang Wanita Dan Pria Terazia Satpol PP

BeritaBagus001 – Anggota Satpol PP (Pamong Praja) melakukan razia besar-besaran terhadap miras (minuman keras) pada beberapa hotel beserta beberapa tempat hiburan, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah pada Selasa (17/4) malam hari. Razia  yang dilakukan beberapa hotel beserta hiburan malam dalam wilayah Kecamatan kartasura.

Maka petugas akhirnya berhasil mengamankan sepasang wanita dan pria yang berada dalam kamar hotel kawasan Desa Singopuran. Karena tidak bisa menunjukan surat resmi sah nikah maka, kedua orang tersebut di data oleh Satpol pp karena bukan pasangan resmi. Agen Domino

Kepala Bidang (Kabid) Ketertiban Umum dan Ketentraman Satpol PP Sukoharjo, Wardino menjelaskan, Bukan hanya  mengaman kan sepasang pria dan wanita saja melainkan petugas juga menyita sebanyak 35 botol Bir Bintang beserta 11 botol minuman keras (miras) dengan jenis ciu. Tidak hanya di hotel dan tempat hiburan, razia juga dilakukan di beberapa angkringan dengan dugaan sebagai tempat jual  miras.

“Sudah puluhan botol kita bawa, ada juga jenis minuman tak begitu layak dijual pada angkringan dan tempat hiburan,” jelas Wardino.

Wardino juga tegaskan jika pihaknya akan selalu menetralisir di wilayah Sukoharjo dari miras sesuai dengan (Perda Nomor 7 Tahun  2012) yang berlaku. Operasi dilaksanakan karena berhubungan akan datangnya bulan puasa.

“Awal puasa akan ada dilakukan oparasi  yang tergabung antara  Polri dan TNI,” ujarnya. Agen Domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hujan Es Terjadi Pada Daerah Di Depok

Berita Bagus 001 – Kembalinya lagi hujan es terjadi pada daerah Depok pada Selasa (23/10). ...