Kenal Di FB, Disekap Dan Diperkosa 6 hari Oleh 2 Pria

Berita Bagus 001 – Kedua pelaku dengan inisial TM (22) bersama HN (22) melakukan penyekapan terhadap seorang korban yang merupakan siswi SMP berinisial F (15) di Palembang. Karena kedua pelaku tersebut baru dikenalnya melalui Facebook.

Dengan apa yang dilakukan keduanya, maka korban tidak terima dan akhirnya melapor kepada polisi. Dengan harapan para pelaku dapat segera diamankan agar bisa mempertanggungjawabkan apa yang telah dilakukannya.

F juga menjelaskan apa yang telah terjadi dengan dirinya, saat bertemu dengan kedua pelaku ketika sesudah berkenalan di Facebook pada Senin (26/6). awal kejadian ketika pertama kali ketemu dengan TM yang saat itu mengajak ke rumahnya di Kecamatan Kalidoni, Palembang.

Saat itu korban telah diimingi akan bertemu dengan orang tua dari pelaku,tentu saja korban menginginkannya. Akhirnya, korban disekap oleh pelaku dan akhirnya melakukan pemaksaan untuk melakukan hubungan badan. Maka pemerkosaan yang tak diinginkan terjadi juga.

AGEN DOMINO, BANDAR SAKONG, AGEN POKER, CAPSA SUSUN, BANDAR Q ONLINE

“Saya juga sudah menolak, sudah lari tapi di tangkap lagi,” jelas korban F ketika melapor pada SPKT Polresta Palembang pada Senin (2/7).

Pada hari berikutnya, korban di antar oleh pelaku yang tak jauh dari rumahnya. Beberapa menit kemudian, korban korban di jemput pelaku HN yang juga kenalan di Facebooknya. HN mengajak korban ke rumah orang tuanya. Kejadian terulang kembali, korban diperlakukan kekerasan seksual oleh pelakunya. Dia disekap dan diperkosa selama lima hari.

“Ketika minta pulang dia tak mengizinkan, dia lakukan terus (diperkosa),” jelas korban.

Keberadaan korban diketahui pada saat keluarga korban menangkap basah HN yang membawa keluar korban dari rumahnya. Sempat juga korban mendatangi rumah HN, tetapi keluarga HN menutupi keberadaan anaknya.

“Kami mau kedua orang tersebut ditangkap. Sudah kami cari kemana-mana, tahunya mereka yang menyekap,” ujar ibu korban saat mendampingi anaknya untuk melapor.

Sampai saat ini, Kepala SPKT Polresta Palembang Iptu Herry menjelaskan, jika laporan tersebut sudah diserahkan kepada Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim agar ditindak lanjuti.

“Sudah kami terima, secara langsung oleh penyidik PPA,” ujarnya.

=== 1 Akun ID untuk 7 permainan ===

Poker – Domino 99 – Adu Q – Bandar Q – Capsa – Bandar Poker – Sakong

SAHAMDOMINO.NET|AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI INDONESIA

Bermain Poker Online Uang Asli Dengan Kualitas Server Terbaik Serta Tampilan Terbaru Hanya di sahamdomino.com

Agen Domino Online Yang Memberikan Jaminan Keamanan Dalam Bermain Poker Online Tanpa BOT, Admin Serta Kami Selalu Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam Setiap Harinya.

Dengan minimal Deposite 10.000,- Anda bisa bermain Semua Game

Dengan minimal withdraw 30.000,- Anda sudah menjadi Pemenang

Ayo bergabung bersama kami dan jadikan anda sebagai pemenang hari ini.

* Link Resmi : www.sahamdomino.net

Hubungi CS kami disini :

* WhatsApp (WA) : +85511432089

* pin BBM :7B7EADE4

* Skype : saham.domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...