Kenekatan IRT Selendupkan Sabu Pakai Pasta Gigi Ke Dalam Lapas Di Srangen

Berita Bagus 001 РAksi dalam menyelundupkan obat-obatan terlarang ke dalam Lembaga Pemasyarakatan  (Lapas) Kelas 2A Sragen bukan omong belaka. Tak lama didapati  seorang ibu diinformasikan telah diamankan oleh petugas lapas, dengan mencoba memberikan sabu kepada sel tahanan.

Tragisnya ibu tersebut melakukan kerjasama bersama anaknya yang merupakan seorang tahanan, tetapi tidak dalam kasus narkoba. Agar bisa mengelabui petugas, barang haram dan bong (alat hisap) masukan ke dalam deodoran beserta pasta gigi.

Kepala Lapas Kelas 2A Sragen Yosef B. Yambise bahwa juga membenarkan kejadian itu, sehingga petugas juga menggagalkan aksi yng termasuk nekat, Senin (24/9). Maka dia juga menjelaskan, bahwa kedapatan seorang pengunjung dengan membawa alat hisap yang sudah dimasukan ke dalam pasta gigi, dan untuk sabu dimasukan kedalam seodorant.

“Ibu ini yang ingin menjenguk anaknya yang sedala dibina dalam lapas. Akan tetapi anak tersebut bukan narapidana kasus narkoba, akan tetapi curanmor,” jelas Yosef.

Pengakuan Yosef juga tidak tahu berapa banyak sabu yang akan selendupkan. Dia juga mengatakan bahwa sekarnag kasus tersebut akan ditindaklanjuti ke Polres Sagen. Pelaku bersama barang bukti juga sudah diamankan Sat Narkoba Polres Sragen. Begitu juga termasuk warga binaan juga dibawa untuk melakukan pendanaan.

AGEN DOMINO, BANDAR SAKONG, AGEN POKER, CAPSA SUSUN, BANDAR Q ONLINE, BANDAR 66

Yosef juga mengakui jika dari pihaknya tidak akan bercanda yang berhubungan dengan peredaran narkoba dalm lingkungan kerjanya. Dia juga sangat berkomitmen akan membersihkan nama Lapas Sragen yang sudah berkali-kali dianggap menjadi sarang narkoba.

“Kami sudah berkomitmen dengan tegas, jika Lapas Sragen bertindak serius dengan narkoba,” ujarnya.

Dari pihaknya sudah membuat penguat pada bagian jaga, sangat diutamakan dalan melaksanakan SOP (Standart Operasional prosedur) yang selama ini belum dilaksanakan dengan baik.

Dilain tempat, Kasat Narkoba Polres Sragen AKP Joko Satriyo Utomo juga membenarkan apa yang telah terjadi. Untuk sekarang dalam pengakuannya masih mendalami kepentingan dalam penyelidikan.

=== 1 Akun ID untuk 8 permainan ===

Poker|Domino 99|Adu Q|Bandar Q|Capsa|Bandar Poker|Sakong|Bandar 66

SAHAM DOMINO|AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI INDONESIA

Bermain Poker Online Uang Asli Dengan Kualitas Server Terbaik Serta Tampilan Terbaru Hanya di sahamvip.net

Agen Domino Online Yang Memberikan Jaminan Keamanan Dalam Bermain Poker Online Tanpa BOT, Admin Serta Kami Selalu Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam Setiap Harinya.

Dengan minimal Deposite 10.000,- Anda bisa bermain Semua Game

Dengan minimal withdraw 30.000,- Anda sudah menjadi Pemenang

Ayo bergabung bersama kami dan jadikan anda sebagai pemenang hari ini.

* Link Resmi : www.sahamdomino.net

Hubungi CS kami disini :

* WhatsApp (WA) : +85511432089

* pin BBM :7B7EADE4

* Skype : saham.domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...