Kepala Pusat Penerangan TNI Resmi Digantikan Oleh Brigjen Sabrar Fadhilah

BeritaBagus001 – Pergantian Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI Mayor Jendral Wuryanto di gantikan oleh Brigadir Jendral M. Sabrar Fadhilah yang sudah resmi menjabat.

Upacara serah terima jabatan di pimpin lansung olehPanglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo di Mabes TNI, Cilangkap, jakarta Timur, Selasa (21/11/2017).

Sabrar juga pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Penerangan TNI AD (Kadispenad) pada tahun 2015. Kemudian pada tahun 2017 ditunjuk sebagai Kasdam IV/Diponegoro.

Dengan Begitu Wuryanto dimutasi menjadi Panglima Kodam IV/Diponegoro terhitung sejak 27 Oktober 2017. Agen Domino Terpercaya

Pada kesempatan itu juga dilangsungkan juga serah terima jabatan Kabais TNI dari mayjen TNI Hartomo kepada Mayjen TNI Ilyas Almansya dan Kapusjaspermildas TNI dari Brigjen TNI Dedi Kusmayadi kepada Kolonel Inf Sapriadi.

Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo juga memberikan kata sambutan yang menegaskan bahwa sorang pemimpin harus mampu mempengeruhi dan mengajak anak buahnya mencapai keberhasilan tugas pokok.

Gatot mengatakan bahwa hal tersebut akan terjadi bila kesamaan visi, menyatukan hati dan pikiran diantara pemimpin dengan yang dipimpin.

“Para perwira tinggi, hendaknya dapat mepraktikkan dan mewujudkan dalam melaksanakan tugas sehari-hari di lingkungan kerja dan jadilah pemimpin yang di segani sekaligus di cintai,” ujar Gatot seperti yang di kutip dari keterangan pers Puspen TNI, Selasa (21/11/2017). Agen Domino Terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...