Ketahuan Akan Bergabung Dengan ISIS di Marawi, WNI Ini Di Tangkap Polisi

BeritaBagus001 – Warga negara Indonesia dengan nama Nurhadi di tangkap oleh Densus 88 Antiteror di ruang tunggu keberangakatan Bandara Internasional Supadio, Kalimantan Barat, Senin ( 27/11/2017).

Akan berangkat ke bandara internasional Kuching, Malaysia, Nurhadi mengunakan pesawat Air Asia dengan nomor penerbangan AK-1029.

Dugaan Densus 88 terhadap Nurhadi yang dari Malaysia akan menuju Marawi Filipina, agar bisa bergabung bersama kelompok teroris disana. Agen Domino Online

“Kami berhasil gagalkan perjalan warga negara Indonesia ke luar negri, kami menduga akan bergabung dengan ISIS di Marawi,” ujar Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri Kombes Pol Martinus Sitompul saat di komfirmasi, pada Senin malam.

Kemudian, Polda Kalbar mengiring Nurhadi untuk meminta keterangannya lebih lanjut.

Pada waktu penangkapan tidak ada perlawanan. Penangkapan yang di lakukan berjalan dengan aman dan lancar tanpa mengganggu  aktivitas penumpang lain.

Sekarang masih melakukan pendalaman agr mendapatkan informasi alasan mengapa Nurhadi ingin bergabung dengan  kelompok ISIS di marawi. Agen Domino Terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...