Ketahuan Mencuri Jaket Akhirnya 2 Bocah Dibugilin Warga Di Bekasi, Akhirnya Dilaporkan Ke Polisi

BeritaBagus001 – Kedua orang yang mencuri jaket berinisial AJ (12) bersama HL (13) akhirnya ditelanjangi warga berada di Kampung Rawabambu Besar, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi pada Minggu (8/4). Kemudian polisi juga menangkap orang yang menelanjangi perbuatan tak senonoh kepada dua pencuri, MN (40).

Perbuatan tersebut merupakan kasus dalam bentuk kekerasan yang sudah diselesaikan masalahnya dengan cara kekeluargaan serta didampingi ketua RW 26, Mad Sa’i saat di rumahnya dekat dengan kejadian pencurian. Akhirnya pihak dari keluarga AJ bersama HL membuat perdamaian dengan pihak yang menjadi korban pencurian.

Selang empat hari, akhirnya pihak keluarga AJ membuat laporan bahwasannya terjadinya pengeroyokan sampai melakukan penelanjangan. Dengan membuat laporan kemudian dijelaskan dan paham dari Komisi Perlindungan Anak  Indonesia Kota bekasi. Saat malam harinya MN akhirnya ditangkap setelah membuat laporan ke polisi. Agen Domino

Ketika MN mendekap di penjara, merasa tidak terima keluarga MN melakukan laporan kepada polisi juga. AL yang merupakan kerabat dekat MN yang menjadi korban pencurian jaket, akhirnya melapor ke Markas Besar Polres Metro Bekasi Kota yang ada di Jalan Pramuka, Bekasi Selatan, Sabtu (14/4) dengan melapor bahwa terduga mencuri, AJ, HL dan RZ.

“Menunggu waktu saja, ketiganya akan di bawa polisi,” ujar kerabat dari MN, saat melakukan konfirmasi laporan polisi dengan kasus pencurian  jaket yang kejadian berada di rumahnya.

Dengan dugaan bahwa kejadian laporan balik karena tidak memiliki kesepakatan damai dalam bentuk tertulis. Dengan begitu, keluarga dari MN menyempatkan diri menghampiri rumah keluarga AJ yang jaraknya sejauh satu kilometer, saat beberapa jam setelah MN di bui ke sel tahanan.

“Mereka yang tidak ingin menandatangani,” jelas pemuda yang tak ingin disebut namanya.

Saat melakukan pencurian jaket yang sudah terekam oleh CCTV di sebuah Masjid. Kejadian ketika itu RZ yang sudah menunggu di depan gang, sementara AJ bersama HL yang menyelinap kedalam rumah AL untuk mencuri jaket yang berada di jemuran.

Tak berselang lama AJ yang keluar dari gang dan di susul oleh HL yang sudah membawa jaket. Akhirnya perbuatan tersebut diketahui seorang warga, yang berupaya mengejar AJ dan HL yang lari ke arah kiri gang, maka RZ yang menunggu berlari ke kanan gang. Tertangkaplah AJ dan HL, dengangeram warga melihat keduanya, dan di telanjangi sampai bugil. Agen Domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...