Ketika Kerja Bhakti, Kagetnya Wagar Lihat Gadis 16 Tahun Gantung Diri

BeritaBagus001 – Ditemukan seorang gadis dengan usia 16 tahun bernama Hani, begitu nekat untuk menghilangkan nyawanya dengan menggantung diri di rumahnya sendiri Pondok Ungu Permai, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi. Tidak diketahui motif dari korban sampai ingin mengakhiri hidupnya.

“Ibunya memang sudah meninggal saat tahun lalu, kalau ayahnya tinggal di Ciamis. Dia tinggalnya bersama saudaranya yang sudah berkeluarga,” terang pengurus RT setempat, Karyanto pada Senin (7/5).

Karyanto juga menjelaskan, ketika itu ditemukannya tewas pada Minggu (6/5) saat siang hari pukul 12.00, pada saat warga dalam keadaan istirahat siang yang berada di lingkungan pemukiman. Warga setempat melihat bahwa pintu rumah korban tidak tertutup, merasa jika tidak ada orang di rumah.

“Ada orang yang masuk untuk mengecek rumah, akhirnya korban ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia, keadaannya lagi gantung diri di jendela,” ujar dia. Agen Domino

Sehingga apa yang ditemukan warga membuat heboh warga setempat. Langsung saja keluarga korban di kabari. Selang beberapa waktu, polisi juga datang untuk melakukan evakuasi korban ke rumah sakit.

Karyanto juga menjelaskan, bahwa korban juga kenal dengan korban, korban orang yang pendiam maka suka bergaul bersama anak kecil. Korban dikenal anak yang sudah putus sekolah.

“Warga pernah menawarkan agar korban kembali bersekolah, sehingga biaya akan di tanggung oleh warga. Akan tetapi korban tidak mau,” uajr karyanto.

Kasi Humas Polsek Babelan, Brigadir Anwar Fadillah mengungkapkan sampai sekarang belum bisa mendapatkan kepastian apa penyebab kematian dari HN. Dengan begitu belum memiliki info apapun tentang Hani, apakah memiliki gangguan jiwa atau hidup di bawah tekanan.

Kami hanya datang untuk melakukan evakuasi yang akan menuju ke RS Polri. Dengan segera keluarga meminta agar jenazah untuk dimakamkan,” ujarnya. Agen Domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...