Kiper Islandia Ini Pernah Membuat Frustasi Messi Dan Ronaldo

Berita Bagus 001 – Aksi yang dilakukan dari Timnas Islandia Hannes Thor Halldorsson untuk menghalangi bola penalti dari Lionel Messi begitu menjadi sorotan di laga Piala Dunia 2018 Islandia berhadapan dengan Argentina di Otkritie, Moskow pada Sabtu (16/6). Bukan hanya Messi, Cristiano Ronaldo juga merasakan hal yang sama dengan dibuat frustasi oleh kiper yang saih berusia 34 tahun.

Timnas Islandia yang berhadapan dengan Portugal pada Piala Eropa 2016. ketika itu kedua tim tersebut hanya bermain imbang 1-1. Luis Nani serta Birkir Bjarnason merupakan penghasil gol dalam pertandingan pertama dan kedua tim dalam Grup F Piala Eropa 2016.

Maka laga tersebut, Cristiano Ronaldo, yang sudah menghasilkan 10 kali tembakan selama permainan, dan susah untuk membobol gawang Islandia yang sudah di hadang Hannes Thor Halldorsson. Masalah tersebut tidak begitu banyak dibahas, karena tidak adanya momen yang menarik saat itu, tak sama dengan Lionel Messi yang gagal untuk menghasilkan gol ketika dalam titik putih.

Nama Hannes Thor Halldorsson yang sudah menjadi naik daun saat berhasil menghentikan tendangan Messi di hadapan gawang Timnas Islandia, dengan nilai skor  1-1 saat berhadapan dengan Argentina pada Piala Dunia 2018. Sebuah fakta Hannes Thor Halldorsson yang sudah berhasil untuk diungkapkan karena kedua pemain terbaik di dunia gagal memasukan bola di gawangnya.

AGEN DOMINO, BANDAR SAKONG, AGEN POKER, CAPSA SUSUN, BANDAR Q ONLINE

Ada juga dalam sebuah akun Twitter statistik dan fakta sepak bola dengan nama 8 Fact Football WC, mengunggah sebuah statistik keberhasilan dari Hannes Thor Halldorsson ketika menghadapi  Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi. Apabila kedua pemain tersebut digabungkan, maka secara keseluruhan kiper Islandia tersebut sudah menahan 21 tembakan dan tidak pernah memasukan ke gawangnya sekalipun.

Dengan statistik tersebut begitu menarik tentang rivalitas terlama Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, dari segi klub maupun timnas. Dalam Piala Dunia 2018 Rusia, publik begitu membandingkan kedua tim tersebut.

ronaldo dalam pertandingan ketika berhadapan dengan Spanyol sudah berhasil mengeksekusi penalti sehingga menjadikan dia sebagai pahlawan yang sudah menyelamatkan Portugal dari kekalahan dengan berhasil mencetak hattrick. Lain dengan Messi yng sudah gagal melakukan eksekusi penalti sehingga membuat timnas Argentina gagal untuk menang.

=== 1 Akun ID untuk 7 permainan ===

Poker – Domino 99 – Adu Q – Bandar Q – Capsa – Bandar Poker – Sakong

SAHAMDOMINO.NET|AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI INDONESIA

Bermain Poker Online Uang Asli Dengan Kualitas Server Terbaik Serta Tampilan Terbaru Hanya di sahamdomino.com

Agen Domino Online Yang Memberikan Jaminan Keamanan Dalam Bermain Poker Online Tanpa BOT, Admin Serta Kami Selalu
Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam Setiap Harinya.

Dengan minimal Deposite 10.000,- Anda bisa bermain Semua Game

Dengan minimal withdraw 30.000,- Anda sudah menjadi Pemenang

Ayo bergabung bersama kami dan jadikan anda sebagai pemenang hari ini.

* Link Resmi : www.sahamdomino.net

Hubungi CS kami disini :

* WhatsApp (WA) : +85511432089

* pin BBM :7B7EADE4

* Skype : saham.domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...