Klopp : Kembalinya Salah Untuk Menghadapi Manchester City

BeritaBagus001 – Kabar baik yang menghampiri klub Liverpool, karena kembalinya pemain andalan mereka yaitu Mohamed Salah sudah kembali dari cederanya, sehingga sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi Manchester City pada tengah pekan ini.

Maka Salah merupakan pemain yang penting dalam kemenangan 3-0 Liverpool atas Manchester City saat tengah pekan yang lalu. Salah juga berhasil menghasilkan 1 gol dan juga 1 assist, maka pemuncak EPL menjadi tersingkir di Anfield.Agen Domino

Kabar buruknya, pemain tersebut harus segera mengakhiri pertandingan dengan cepat. Yang diakibatkan oleh cedera di bagian paha. Maka harus mengalami absen ketika berhadapan dengan everton.

Klopp juga menjelaskan bahwa sang pemain akan secepatnya kembali pada tin utamanya Liver[pool. “Kalau Mo dia mengalami cedera,”  kata Klopp kepada Liverpool Echo.

“Menurut saya cedera yang dirasakan tidak terlalu serius, dengan kemungkinan bisa bermain dalam pertandingan pada Selasa. Yang akan berhadapan dengan Manchester City,” kata mantan pelatih Borussia Dortmund.

Ketika itu juga Liverpool membagi angka kepada Everton dalam pertandingan Derby Marseyside (7/4) tadi malam. Agen Domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...