Kontes Waria Dibubarkan Polisi Di Makasar

BeritaBagus001 – Sebuah acara yang digelar para waria, di bubarkan polisi di Hotel Singgasana, Makasr, Sulawesi Selatan. Dugaan polisi terkait adanya acara kontes kecantikan waria.

“Dengan anggota saya datang ke lokasi¬† saat mendapatkan info bahwa akan diadakan acara miss waria di hotel, karena sebelumnya mereka belum memiliki izin acara,” ujar Kapolsek Ujung Pandang, Kompol Wahyu, di Hotel Singgasana, JL Kajaolaliddo, Makasar, Senin (4/12/2017).

Pada saat kedatangan polisi di lokasi, sebanyak puluhan waria yang berpenampilan seperti ratu untuk diminta membubarkan acara dan pulang ke rumah masing-masing oleh polisi. Ada juga beberapa peserta yang terpaksa harus tinggal di dalam hotel Singgasana Makasar, karena mereka berasal dari luar kota Makasar. Tema yang di gelar pada malam itu yaitu malam grand final duta HIV AIDS dan Narkoba. Agen Domino Online Terbaik

“Semua peserta tidak hanya dari Makasar akan tetapi dari seluruh kabupaten di Sulawesi Selatan,” lanjut Wahyu.

Dengan tidak adanya izin, kegiatan tersebut yang akan dijadiakan ajang pemilihan ratu waria dapat menciptakan masalah dan keributan untuk warga maupun organisasi masyarakat setempat yang tidak terima dengan acara tersebut.

“Hal yang sagat berbahaya, ini merupakan diluar norma-norma dari warga kota Makasr, karana dapat menimbulkan amarah dari sebagian pihak kalau ini dibiarkan.” ujar Wahyu.

Sampai malam ini sekitar pukul 20.00 WITA, anggota kepolisian dari Polsek Ujung Pandang masi bersiaga di lokasi. Agen Domino Terbaik 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hujan Es Terjadi Pada Daerah Di Depok

Berita Bagus 001 – Kembalinya lagi hujan es terjadi pada daerah Depok pada Selasa (23/10). ...