Koq Bisa, Objek Foto Pohon Pisang Mirip Tuyul???

BeritaBagus001 – Sebuah foto yang aneh ini menyebar di medsos dan membuat geger warga Garut. Dalam unggahan tersebut pemilik foto mengatakan bahwa ada sosok mirip tuyul yang terekam. Foto tersebuta merupakan penggalan video yang lokasi di ambil pada saat malam hari berada di Kampung Bojong Masta, Pananjung, Tarogong Kaler, garut, Jawa Barat.

Orang yang menggugah foto tersebut yaitu Irsyad Farid (22), dia mengunggahnya di akun facebooknya, Selasa (5/1/2017). Irsyad menjelaskan bahwa rekaman video yang dia jadikan sebagai foto itu terjadi pada Sabtu malam (2/12/2017), sekitar pukul 22.00 WIB.

Dengan rasa penasaran sehingga pergi menusuri objek foto tersebut di Kampung Bojong Masta, Rabu (6/12/2017) siang. Objek foto tersebut merupakan tempat perkebunan warga yang sudah dekat dengan tempat wisata Cipanas Garut. Agen Domino Online Terbaik

Sekitar lokasi yang begitu banyak pepohonan rindang dengan sejumlah bangunan yang belum selesai di garap di lokasi ini. Dan juga jalan berbatuan yang tak jauh dari perkampungan warga Blok Rajeng sekitar 300 meter yang letaknya di kaki Kaki Gunung.

Dengan penjelasan dari Irsyad objek yang ditunjukan dalam foto mirip tuyul. Lanjut Irsyad mengatakan bahwa penampakan tersebut berada di bawah pohon pisang yang tingginya mencapai satu meter, tidak jauh dari sana juga ada sebuah kandang ayam dengan ukuran 10×5 meter persegi yang sudah tidak digunakan lagi.

“Disini posisinya. Di bawah pohon pisang ini,” ujar Isyard sambil menunjukan ke arah pohon. Disebelah pohon pisang tersebut terdapat pohon pisang lain yang sudah di tebang dan sekarang bentukya sudah layu dengan warna putih. Kalau dalam video kan ngak ada jaraknya,”ucap Isyad dengan wajah penasaran.

Ada salah seorang warga Dede (20), menjelaskan bahwa warga di kampung Bojong juga tidak berani lewat jalan ini apabila sudah keadaan gelap. Agen Domino Terpercaya 2017

“Kalau tiap malam lewat sini seram juga. karena jalan di sini tidak menggunakan lampu sampai kampung warga,” ungkap Dede.

Dia melanjutkan, bahwa warga di Kampung Bojong tidak ada yang berani melewati jalan tersebut di malam hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...