Lacazette : Muka Wenger Akan DIselamatkan Oleh Trofi LIga Europa

BeritaBgaus001 – Alexander Lacazette, stiker Arsenal mengatakan dengan meraih kesuksesan agar bisa menang dalam kompetisi dalam ajang Liga Eropa di musim ini, maka Arsene Wenger masih akan bersama klub Arsenal di musim depan.

Kontrak dari Wenger sudah perpanjang sampai akhir musim depan, akan tetapi untuk urusan masa depan Wenger di Arsenal akan dilakukan pertimbangan karena prestasi yang diinginkan menjadi hal yang buruk untuk The Gunners, di Premier League.

Dorongan untuk menjatuhkan Wenger dari jabatannya yang sekarang begitu dasyat, sampai dikabarkan telah mendapatkan beberapa kandidat dan sudah dikemukakan. Dengan begitu Lacazette berpendapat kalau Wenger akan masih di Emirates Stadium  sampai musim depan, kalau dia berhasil membawanya sampai mendapatkan gelar akhir musim. Agen Domino

“Dalam kejuaran Liga Eropa bisa dijadikan sebuah cara agar bisa membuat menejer bertahan karena apa yang dilakukan Wenger untuk Arsenal begitu banyak, sehingga banyak hal baik untuk klub. Keinginan kami untuk menangkan trofi,” kata Lacazette.

“Dalam kejuaran Liga Eropa Juga bisa menyelamatkan kami, pada saat di Premier League tak ada penampilan bagus dari kami. Dengan cara menangi piala tersebut akan menjadi hal yang lebih baik,” sambungnya.

Dengan cara Arsenal berambisi agar bisa mendapatkan gelar Liga Eropa mendapatkan tantangan paling berat saat di semifinal maka akan dihadapkan dengan tim raksasa asal Spanyol  yaitu Atletico Madrid. Agen Domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Terungkap Penyelundupan Sabu 40 Kg Oleh Bareskrim Polri, Berasal Dari Malaysia

Berita Bagus 001 – Bareskrim Polri telah mengungkapkan penyelundupan sabu dari Malaysia dengan berat 40 ...