Lagi Asik Pesta Miras, Empat Pemuda Memukul Teman Sendiri Sampai Tewas

Berita Bagus 001 – Sebanyak empat pemuda merupakan warga di Kabupaten Bandung Barat melakukan penganiayaan kepada teman sendiri samapai tewas. Kejadian tersebut terjadi ketika para pelaku melakukan pesta minuman keras.

Kapolres Cimahi, AKBP Rusdy Pramana Suryanagara menjelaskan tempat kejadian penganiayaan tersebut berada di area SPBU Jalan Raya Ciburuy, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat pada Sabtu (25/8).

Pelaku dan Korban masih kenal satu sama lain. Saat korban yang bernama Angga (25) lewa, salah satu diantara pelaku memanggilnya. Akan tetapi Angga tak menghiraukan panggilan tersebut sehingga para pelaku kesal.

“Para pelaku melakukan pesta miras. Maka salah satu pelaku tersebut memanggil korban, tetapi tidak dihiraukan,” ujarnya ketika melakukan gelar perkara saat berada di Polsek Padalarang pada Selasa (28/8).

Akhirnya terjadi percekcokan, maka pemukukan pun dilakukan. Bahwa korban hanya seorang diri, akhirnya lari ke arah area SPBU tetapi para tersangka masih melakukan pengejaran. Maka dilakukan penganiayaan terhadap korban memakai pedang sampai tewas di tempat.

Ketika korban sudah tidak berdaya, maka pelaku mengambil baju dan mebakarnya. Sehingga pelaku melarikan diri ke arah Cipongkor.

Tidak memakan waktu lama, akhirnya para pelaku dengan jumlah emapt orang tersebut, dapat diringkus 1×24 jam oleh anggota Polsek Padalarang saat di tempat persembunyian di Cipongkor.

AGEN DOMINO, BANDAR SAKONG, AGEN POKER, CAPSA SUSUN, BANDAR Q ONLINE, BANDAR 66

“Dengan adanya rekaman CCTV serta keterangan dari para saksi, penyidik polsek Padalarang berhasil mengungkapkan dan meringkus empat orang pelaku yaitu Jabir, Dilar, Ule dan BF, ” jelasnya.

Jabir yang diketahui residivisi dengan memiliki kasus yang sama. Polisi mengamankanbeberapa barang bukti yaitu pedang, sebuah pembatas jalan, sisa pembakaran baju bersama dua unit sepeda motor.

Rusdi mengatakan dengan apa yang mereka perbuat maka para pelaku akan di kenakan pasal 170 ayat 2 KUHP dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara dan atau pasal 338 KUHP denhgan hukuman 15 tahun penjara.

=== 1 Akun ID untuk 8 permainan ===

Poker|Domino 99|Adu Q|Bandar Q|Capsa|Bandar Poker|Sakong|Bandar 66

SAHAMDOMINO.NET|AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI INDONESIA

Bermain Poker Online Uang Asli Dengan Kualitas Server Terbaik Serta Tampilan Terbaru Hanya di sahamdomino.net

Agen Domino Online Yang Memberikan Jaminan Keamanan Dalam Bermain Poker Online Tanpa BOT, Admin Serta Kami Selalu Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam Setiap Harinya.

Dengan minimal Deposite 10.000,- Anda bisa bermain Semua Game

Dengan minimal withdraw 30.000,- Anda sudah menjadi Pemenang

Ayo bergabung bersama kami dan jadikan anda sebagai pemenang hari ini.

* Link Resmi : www.sahamdomino.net

Hubungi CS kami disini :

* WhatsApp (WA) : +85511432089

* pin BBM :7B7EADE4

* Skype : saham.domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Terungkap Penyelundupan Sabu 40 Kg Oleh Bareskrim Polri, Berasal Dari Malaysia

Berita Bagus 001 – Bareskrim Polri telah mengungkapkan penyelundupan sabu dari Malaysia dengan berat 40 ...