Lewandowski : Saya Harus Dilepaskan Bayern Agar Pindah Ke Madrid

BeritaBagus001 – Robert Lewandowski, penyerang dari Bayern Munchen yang dikabarkan sampai sekarang tetap berpendirian agar bisa pindah ke Real Madrid untuk musim depan. Selain itu juga dikabarkan bahwa dia sudah mendesak Bayern Munchen secepatnya dilepaskan ke bursa transfer.

Bayern yang akan berhadapan dengan Madrid pada semifinal Liga Champions saat pekan tengah yang akan datang. Meskipun begitu Lewandowski tetap saja memegang pendiriannya dan mendesak manajemen Bayern supaya melepasnya di musim depan.

Diambil dari tulisan Marca, agen baru dari Lewandowski, Pini Zahavi masih tetap mengajukan permintaan sehingga pemain tersebut bisa dilepaskan. Agen Domino

Karena, untuk menjadi salah satu pemain dari tim Madrid merupakan impian yang sudah lama dari Lewandowski. Sebab pemain dari Polandia tersebut sempat melepaskan kesempatan yang sudah pernah ada beberapa kali untuk bermain di Madrid di musim lalu, sehingga sekarang tidak ingin melewatkannya kembali.

Media dari Jerman, Bild, juga menjelaskan bahwa dia ingin pindah ke madrid bukan hal rahasia lagi. Dikarenakan dari pihak Bayern harus melalui sang Chairman, Karl-Heinz Rummenigge, pastinya tidak akan melepaskan Lewandowski pindah ke Madrid pada musim depan.

Lewandowski juga disebut juga pemain yang bisa menghasilkan gol yang begitu menakutkan di Eropa sampai sekarang. pemain dengan usia mencapai 29 tahun yang akan ditentukan untuk menggantikan posisi Karim Benzema yang ada di lini depan tim Madrid Musim yang akan datang. Agen Domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...