Lima Orang Pengeroyok Tabrak Lari Di Taman sari, Sudah Diamankan Polisi

Berita Bagus 001 – Reskrim Polsek Taman Sari sudah menangkap lima orang pelaku yang berhubungan dengan kasus yang mengeroyok kepada Franky (40), sopir yang mengendarai mobil Nisan Grand Livina yang melakukan aksi tabrak lari dua pengen dara motor pada kawasan Taman Sari, Jakarta Barat. Dengan diamankan lima pelaku oleh polisi dengan rekaman CCTV pada lokasi kejadian.

“Benar, lima orang tersebut sudah kita amankan. Itu yang terlihat di video,” ujar Kanit Reskrim Polsek Metro Taman Sari AKP Rango Siregar, di Jakarta pada Minggu (2/9).

Salah satu dari lima pelaku yaitu driver ojek online. ” Iya salah satunya ojek online, tukang parkir, warga sekitar sampai pengemudi yang mengikuti para pelaku,” jelasnya.

Rango juga menjelaskan, lima orang tersebut melakukan tindakanpengeroyokan dengan melakukan secara spontanitas. sampai saat ini polisi mwncari orang yang melakukan provokasi.

“Scara spontan, emosi. Ada yang membuat provokasi, bahwa mereka tidak mengerti apa-apa dan membuat kerusakan. Masih kami lakukan penyelidikan (provokasi),” ujarnya.

Dengan demikian, Rango sampai sekarang belum bisa menceritakan status dari hukuman pada lima pengeroyokan Franky. Dia juga menjelaskan jika pelaku akan diancam dengan pasal 170 KUHP tentang Tindakan Kekerasan dan Barang di Muka Umum. Dengan melakukan kasus pengeroyokan kepada pleku tabrak lari akan dirilis dengan lengkap pada Senin (3/9).

AGEN DOMINO, BANDAR SAKONG, AGEN POKER, CAPSA SUSUN, BANDAR Q ONLINE, BANDAR 66

“Akan kita kenakan 170. Pastinya Senin akan dirilis sama Kapolsek,” uangkapnya.

Dari info yang diberitakan, sebuah mobil Grand Livina dengan warna hitam berplat nomor B 1965 UIQ telah hancur di rusak massa dengan menganggap menjadi pelaku tabrak larisaat di jalan Hayam Wuruk, Taman Sari, Jakarta Barat pada Kamis (31/8). Bukan hanya merusak kendaraan, massa juga melakukan pengeroyokan  terhadap Franky yang juga mengemudi mobil minibus tersebut.

Maka dari penyelidikan sementara, Franky yang ternyata sudah menabrak dua pengendara sepeda motor pada dua lokasi yang berbeda berada di kawasan Taman Sari. Dengan dugaan bahwa Franky mrupakan pemicu dengan nekat menbrak dua orang korban karena di pengaruhi barang haram yaitu sabu.

=== 1 Akun ID untuk 8 permainan ===

Poker|Domino 99|Adu Q|Bandar Q|Capsa|Bandar Poker|Sakong|Bandar 66

SAHAMDOMINO.NET|AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI INDONESIA

Bermain Poker Online Uang Asli Dengan Kualitas Server Terbaik Serta Tampilan Terbaru Hanya di
sahamdomino.net

Agen Domino Online Yang Memberikan Jaminan Keamanan Dalam Bermain Poker Online Tanpa BOT, Admin Serta
Kami Selalu Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam Setiap Harinya.

Dengan minimal Deposite 10.000,- Anda bisa bermain Semua Game

Dengan minimal withdraw 30.000,- Anda sudah menjadi Pemenang

Ayo bergabung bersama kami dan jadikan anda sebagai pemenang hari ini.

* Link Resmi : www.sahamdomino.net

Hubungi CS kami disini :

* WhatsApp (WA) : +85511432089

* pin BBM :7B7EADE4

* Skype : saham.domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...