Linda Sang Pahlawan Menerobos Api Yang Membakar Rumahnya Untuk Selamatkan Ibunya

BeritaBagus001 – Terjadinya kebakaran sebanyak lima rumah petak berada di Jalan Sidomulnyo Gang Karya RT 03/RW 08 Kelurahan Padang Bulan Kecamatan Senapelan Kota Pekanbaru, Riau, Kamis (26/4) pada pukul 06.45 WIB. N Boru Pardede (70) hampir menjadi korban dalam kobaran api dalam rumahnya.

Korban akhirnya di tolong oleh anaknya sendiri  Linda Boru Tampubolon (48) dengan berani menerobos ke dalam rumah yang terbakar. Dengan cara membopong ibunya yang sedang berbaring di atas ranjang untuk menyelamatkan diri.

“Keberhasilan Linda yang berhasil membawa ibunya keluar menggunakan kursi roda. Kemudian dia berteriak agar meminta warga sekitar membantunya,” jelas Wakil Kepala Polresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi priadinata. Agen Domino

Edy juga menjelaskan kejadian sangat cepat akibat api yang melahap rumah yang terbuat dari papan kayu, sehingga tidak memiliki korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

“Keadaan rumah yang terbakar kebanyakan dari papan kayu dan sebagian lagi waung. Maka dalam sekejap saja dapat menyambar, akan tetapi tidak ada korban jiwa,” kata Edy.

Edy juga menjelaskan, pemilik rumah yang terbakar di antaranya N Boru Pardede dengan memiliki dua petak  rumah kayu, satu petak rumah batu dan 2 petak rumah kontrakan kepemilikan Edi Junaidi merupakan anggota kepolisian.

Serta satu Rumah dan dua rumah petak yang penghuninya kristo Marigan (33), Rhoma Irama (33) dan Yusuf Kronis(33) yang kerja sebagai pedagang.

Warga akhirnya menghubungi pemadam kebakaran dan datang pada pukul 07.00 WIB, sehingga api berhasil di padamkan. Akhirnya polisi mendalami kasus tersebut. Agen Domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...