Lion Air Menelantarkan Penumpang Dari Pekan Baru Tujuan Ke Batam

BeritaBagus001 – Akibat menelantarkan penunumpang maskapai penerbangan Lion Air, penumpang sebnyak belasan orang mengamuk di Bandara Hang Nadim Batan, Provinsi Kepulauan Riau. Akibat menelantarkan penumpang asal Pekanbaru, penumpang emosi karena merasa dibohongi oleh pihak maskapai penerbangan.

“Kami merasa di tipu oleh pihak Lion Air karena tidak profesional. Kami sangat kecewa tidak bisa diterbangkan. Kmi begitu kesal atas semua pelayanan Lion Air,” ucap Dwi Suryo, Salah satu penumpang dari Pekanbaru, saat di tanya melalui telepon selulernya, senin (20/11/2017) malam.

Kami mendapatkan info dari Dwi bahwa ada sebanyak 16 orang orang penumpang dari Pekanbaru ditelantarkan di Bandara Hang Nadim. Dia juga menjelaskan bahwa sejak awal keberangkatan dari Pekanbaru merasa sudah di kecewakan. Dikarenakan jadwal terbang yang seharusnya terbang pukul 15.10 WIB. Agen Domino Terpercaya

Namun, penerbangan JT 238 selalu mengalami delay (penundaan). Kemudian pada pukul 18.30 WIB pesawat baru bisa di terbangkan dan samapai ke Batam  pada pukul 19.10 WIB. Dia juga mengatakan bahwa 16 penumpang ini rencananya mau di terbangkan ke Palembang.

“Kami mendarat di Batam karena tadi di janjikan  dari batam akan di terbangkan ke Palembang dengan penerbangan JT 247,” ucap dwi suryo.

Namun pada saat sampai di Batam, pihak dari Lion Air mengatakan bahwa pesawat Lion Air JT 247 telah berangkat ke Palembang.

“Kemudian kami protes ke maskapai. Saat di Pekanbaru kami sudah mengatakan bahwa ada penerbangan lagi ke Palembang, dan mereka menjaminnya. Semuanya bohong dan dampai di sini pesawat sudah tidak ada,” tutur dia.

“Buat kami semakin kesal saja, ternyata kami besok paginya juga tidak bisa berangkat juga ke Palembang. Padahal ada rapat yang penting di Palembang,” lanjut dia. Agen Domino Terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...