Liverpool Diingatkan Alonso, Karena Masih Memiliki Leg Kedua Di Etihad

BeritaBagus001 – Xabi Alonso merupakan mantan pemain gelandang Liverpool sehingga mengatakan kepada mantan tim untuk tidak terlena setelah mengalahkan Manchester City dengan skor 3-0 untuk partai leg pertama dalam perempatan final Liga Champions saat pekan kemarin.

Saat Liverpool tampil dalam di Anfield, pada saat di babak pertama saat mencetak sebanyak tiga gol. Sehingga hal tersebut membuat Liverpool memiliki peluang begitu besar agar lolos ke babak semifinal. Agen Domino

Dengan begitu, Alonso mengatakan bahwa apa yang dilakukan Liverpool masih belum selesai karena masih memiliki leg kedua yang akan berlaga di rumah Manchester City, di Etihad untuk pekan depan.

“Apa yang mereka tampilkan bisa mengalahkan siapapun, bahwa atmosfer pada Anfield begitu mengerikan ,” kata Alonso kepada Omnisport.

“Ketika babak pertama berjalan begitu luar biasa, sehingga bisa menciptakan tiga gol pada gawang Man City. Sentara ini mereka bisa bersenang dengan apa yang mereka menangkan, akan tetapi hal tersebut belum selesai,” lanjutnya.

“Dengan begitu masih memiliki 90 menit dalam rumah Man City, saya berharap mereka akan menunjukan perbaikan dengan memperjuangkan kemenangan Liverpool yang tidak mudah,” cetusnya. Agen Domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...