Madrid Juga Memberikan Respek Dengan Sikap Iniesta

BeritaBagus001 – Emilio Butrageno direktur relasi institusi Real Madrid merupakan perwakilan dari klub yang hadir dalam perpisahan Andes Iniesta saat berlangsung di Camp Nou pada Jumat (18/5) di malam hari saat waktu setempat. Butrageno juga mengatakan jika dia sangat kehilangan Iniesta karena hal yang begitu merugikan untuk sepak bola Spanyol.

Yang diucapkan bahwa Iniesta merupakan pemain Barcelona. Akan tetapi yang dikatakan Butrageno, Iniesta tetap pemain tim nasional spanyol yang akan dikagumi oleh seluruh dunia. Yang tentunya merupakan kualitas permainanya serta dedikasi menjadi atlet.

“Kami sangat senang saat berada di sini. Kami juga berpikir bahwa dia merupakan pemain untuk seluruh bidang. Dia merupakan pemain barcelona, akan tetapi juga pemain Spanyol yang sangat di kagumi dunia yang dilihat dari kualitas sebagai pemain serta sebagai altlet,” kata Butrageno dalam halaman mundodeportivo. Agen Domino

Terlebih lagi, diluar menjadi rivalitas dari Real Madrid dan Barcelona, Butrageno mengatakan bahwa adanya respek di kedua klub. Sehingga tak terlepas dari Iniesta yang merupakan perwakilan nilai-nilai dari Barcelona.

“Melebihi rivalitas akan ada sebuah respek, maka untuk kasus Iniesta akan menjadi sosok yang menunjukan sikap kemulian,” lanjut dia.

“Sulit untuk mendapatkan pemain layaknya Iniesta, karena dilihat dari nilai-nilai yang di salurkan. Dengan sikap yang begitu terhormat.”

Maka pertandingan yang terakhir yang akan dimainkan Iniesta di Camp Nou ketika nanti Barcelona akan berhadapan dengan Real Sociedad pada Senin (21/5) saat dini hari WIB. Dari publik Camp Nou pastinya akan memberikan apresiasi yang spesial bagi Iniesta,” Agen Domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hujan Es Terjadi Pada Daerah Di Depok

Berita Bagus 001 – Kembalinya lagi hujan es terjadi pada daerah Depok pada Selasa (23/10). ...