Madrid Serahkan Kontrak Baru Untuk Ronaldo

BeritaBagus001 – Seorang Cristiano Ronaldo masih akan membela Real Madrid dalam waktu yang panjang di Santiago Bernabeu. Dari manajemen  Real Madrid mengabarkan akan memperpanjang masa kontrak secepatnya.

Ronaldo yang sempat dikabarkan akan meninggalkan Real Madrid saat di awal musim kemarin. Pemain bintang  tersebut terus di kritik ketika dalam masa minimnya untuk mencetak gol pada pertandingan dalam La Liga.

Akan tetapi saat dalam pertengahan musim Ronaldo sudah mengembalikan ketajaman. Karena dia sudah menciptakan sebanyak 41 gol untuk Madrid sampai saat ini. Agen Domino

Maka dari Itu dari manajemen menjelaskan bahwa tidak menginginkan kehilangan Ronaldo saat di musim panas akan datang. Dari apa yang ditulis dari AS, bahwa pihak manajemen akan segera menemui perwakilan dari Ronaldo agar secepatnya membahas kontrak yang baru.

Maka tidak bisa diketahui dengan pasti seberapa panjang durasi dari kontrak Ronaldo yang terbaru ini. hal yang perlu diketahui dari itu, jika kenaikan dari gaji sebanyak 21 juta euro per tahun menjadi 30 juta euro per tahun.

Kontrak yang dimiliki Ronaldo di Madrid masih sampai tahun 2021 mendatang. Bagi pemain bintang tersebut masih terus bertahan lebih lama apabila Madrid masih menawarkan yang sangat menarik untuknya. Agen Domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...