Malam Anugrah Festival Film Nusantara Dihadiri Panglima TNI

BeritaBagus001 РPada Malam Award FFN (Festival Film Nusantara) di gedung teater Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat pada tanggal 10 Oktober di hadiri oleh Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo bersama para staf angkatanya. Acara ini digelar dalam menyambut HUT ke-72 TNI tahun  2017.

Gatot sampai di tempat acara sekitar pukul 19.40. Ia pun langsunmg menuju ke dalam gedung teater. Sesampainya Pak Gatot di dalam gedung , ia pun di sambut dengan hangat oleh kepala staf angkatan dan juga Ketua Tanfidzyah Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Marsudi Syuhud. Bersama Marsudi, Gatot sempat berbicara di meja yang sudah di hidangkan makanan. Agen Domino

Puspen TNI menyelenggarakan acara festival film nusantara, dalam rangka memajukan perfiliman indonesia dan juga mengakselerasi karya konten kebangsaan serta mewadahi film-film karya komunitas anak bangsa.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan untuk meningkatkan semngat kebangsaan, kebersamaan yang relegius dan solidaritas serta di siplin dan kepemimpinan bagi mreka yang mampu menghargai perjuangan pendahulu atau pahlawan.

Kategori yang di dokumentari ada dua yaitu film dokuimenter untuk kategori umum dan film untuk kategori prajurit TNI. Kemerdekaan dan upaya-upaya pembangunan di sertakan agar menjadi mereka bisa menjadi pemimpin bangsa yang bertaqwa kepada Tuhan Yang maha Esa dan juga memiliki kepribadian Pancasila. Agen Domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...